part 13

192 13 0
                                    

Bugghh

Seseorang sedang memukul tembok dengan cukup keras, itu adalah Halilintar yg sedang bercermin setelah selesai mandi. Dia sedang pusing karena sudah 3 hari terjebak dalam wujud wanita, bahkan solar dan adu Du sudah menyerah untuk menemukan penawar nyah.

Hali:" sial, terkutuk kau genderbot"

- diluar Kamar mandi

Liya sedang menyiapkan pakaian untuk Halilintar, terdengar suara dari dalam kamar mandi yg membuat liya terkejut.

Liya:" hali kau oke tak?"

- didalam kamar mandi

Hali:" oke "

Setelah mengatakan itu Halilintar keluar dari kamar mandi, terlihat Liya yg sedang berdiri sambil memegang sebuah baju berwarna dan celana rok berwarna hitam .

Liya:" nah pakai "

Halilintar mengambil pakaian itu dan masuk ke dalam kamar untuk memakai baju, selang beberapa menit halilintar keluar dengan memakai baju itu tidak lupa dengan wajahnya yg memerah.

Liya:" hali kemari aku akan mengikat rambut Muh dengan pita"

Hali:" hn "

Halilintar duduk di atas kursi, Liya berjalan dan langsung mengikat rambut halilintar menggunakan pita berwarna merah.

Liya:" selesai, bagaimana menurutmu"

Liya mengambil cermin lalu memberikan nyah pada hali, halilintar Terlihat cantik dalam cermin itu.

Hali:" lumayan"

(Penampilan Halilintar)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Penampilan Halilintar)

Liya:" lumayan?, Ayolah kau bahkan terlihat Sangat cantik dan imut"

Halilintar hanya mendengus, dia itu laki-laki yg terjebak dalam wujud wanita. Mana ada laki-laki yg mau dibilang cantik dan imut.

Hali:" tapi aku adalah laki-laki "

Liya:" dulu, sekarang sampai beberapa hari kedepannya kau menjadi perempuan"

Hali:" terserah "

Liya:" ayo keluar yg lain pasti sudah menunggu di kantin "

Hali:" hn "

Halilintar dan Liya keluar dari kamar mereka, didalam perjalanan banyak mata memandang kagum ke arah mereka berdua. Mereka semua terkagum atas kecantikan Liya dan Halilintar.

Setelah berjalan beberapa menit mereka sampai di kantin yg ada di rumah sakit, hari ini adalah hari dimana mereka sudah diperbolehkan pulang. Terlihat Taufan yg sedang duduk di meja sambil melambaikan tangan nyah.

galaxy warsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang