Ceritaku

5.3K 409 104
                                    

Hay... ini saatnya aku cerita ke kalian, terserah kalian mau baca atau enggak. Tapi yang pasti kalau kalian gak baca kalian akan ketinggalan fakta di balik cerita ini

Jadi awal mula aku bikin cerita ini itu karna video tiktok yang lewat di fyp aku, aku lupa videonya yang mana. Yang pasti itu video Jaehyun gitu deh, dan di liat liat kok kayanya Jaehyun cocok ya jadi boss yang galak dan dingin. Dan terciptalah pemikiran liar di otakku yang kemudian aku tuangkan di cerita ini

Ah, awalnya cerita ini ada di draft aku tuh udah lamaaa banget, serius, aku lupa dari kapan. Dan judul awal cerita ini itu 'My Cold Boss' trus aku mikir, ah kayanya banyak deh judul yang serupa. Dan aku juga mikir kayanya kurang pas deh sama isi ceritanya. Akhirnya gantilah jadi 'What's Wrong with My Boss'

Inget gak di Part Jaehyun dan Rose menikah aku bimbang apakah lanjut atau End? sebetulnya aku udah siapin Draft baru yang judulnya 'What's Wrong with My Husband' karna kan status Jaehyun udah berubah ya, udah bukan Boss nya Rose lagi. Tapi karna kalian mau nya lanjut, yaudah akhirnya draft yang aku tulis di WWWMH aku copas ke work ini WWWMB.

Oh iya, sebetulnya aku udah selesai nulis cerita ini dari lamaaaa banget, kaya misalnya aku udah selesai nulis part 40 tapi yg aku up part 20. Makanya aku sering nyuruh kalian untuk komen ekspetasi kalian, atau teori teori kalian tentang cerita ini. Sebetulnya tujuan aku itu untuk memutar balikkan semua ekspetasi kalian, hehe maaf ya...

Setiap kali kalian minta adegan uwu antara Jaehyun dan Rose, dalam hatiku begini 'jangan pernah mengharapkan ke uwu an di cerita ini' HAHAHA maaf...

Kalian banyak yang ngeluh kenapa part Jaehyun Rose uwu dikit banget. Kalo kalian sadar sebenernya banyak kok, karna Jaehyun orangnya cuek dan gengsian. Makanya kalian harus peka banget sama hal hal kecil yang Jaehyun lakuin buat Rose. Nanti kalian sadar deh dimana letak uwunya.

Aku dulu sering balesin komen kalian satu satukan? Trus aku berhenti bales itu karna ada satu hari aku sibuuuuk banget, sampe gak sempet buka apk wattpad untuk bacain dan balesin komen kalian. Sampai akhirnya aku harus up lagi sesuai jadwal dan komen kalian makin banyaaak, aku sampe pusing mau balesin mulai dari mana. Yaudah akhirnya aku memutuskan untuk baca bacain komen kalian aja, hehe. Karna jujur aja komen kalian itu kaya vitamin untuk aku up terus, seandainya cerita ini sepi pasti akan aku unpublish, dan kalian gak akan pernah tau bagaimana ending dari cerita ini.

Untuk ending yang membuat banyak dari kalian kecewa. Aku cuma mau menyampaikan, bahwa tak semua cerita berakhir bahagia. Lagipula banyak sekali di luar sana ending cerita yang membahagiakan, bikin senyum senyum sendiri. Aku juga mau kalian mengambil sudut pandang kebahagiaan itu dari sisi lain. Jaehyun boleh pergi, tapi tuhan menghadirkan buah hati yang tak di duga untuk Rose dan Jungwoo. Cucu baru untuk kedua orang tua Jaehyun, dan juga ibu Rose. Ponakan baru untuk Chanyeol dan juga teman teman Rose yang lain

Aku gak nyangka loh kalian bisa baper sama ceritanya. Aku kira aku gak bakat bikin cerita sedih hehehe. Tapi jujur baru cerita ini yang sad ending dari semua karya ku.

"trus gimana nasib Rose? apakah dia akan menikah lagi? atau setia menjadi janda?"
apa kalian mau kalau nanti ada season 2 tapi pemerannya bukan Jaehyun? karna Jaehyun udah bener-bener gak ada. Jadi dia udah gak bisa jadi pemeran di season 2

"apa reaksi Irene saat tau Jaehyun meninggal?" dia juga kaget, sedikit menyesal karna di semasa hidup Jaehyun yang ia beri hanyalah kekecewaan. Dia dateng di acara pemakaman Jaehyun pagi harinya, dia dateng sama suaminya. Dia juga sempet ketemu Rose dan ngucapin bela sungkawa.

"Kok bisa mayat Jaehyun masih utuh saat di temukan?" benar, Jaehyun di temukan beberapa hari setelah ia meninggal, mayat Jaehyun di bawa oleh mantan client nya yang juga seorang pengusaha tapi dia di bidang makanan. Lalu mayat Jaehyun di taruh di dalam ruangan pendingin tempat mereka menyimpan daging. Karna pembekuan, mayat Jaehyun gak bisa membusuk.

"Jaehyun itu mafia ya?"
Iya, Jaehyun mafia. Kalau bisa di ibaratkan, Jaehyun adalah mafia kelas kakap. Dia bukan cuma menyelundupkan hewan dan senjata. Dia juga sering membantu pengusaha yang mau barang barangnya sampai tanpa harus membayar pajak. Intinya apapun yang Jaehyun inginkan harus tercapai.

"Jaehyun selalu menang dalam adegan tembak menembak, kenapa di Jerman dia kalah?"
Nah, itulah kesalahannya. Jaehyun dan bawahannya kurang breefing saat mereka memutuskan untuk pindah tempat. Yang tadinya segala sesuatu sudah terencana dan tersusun rapih, semua berantakan karna perpindahan itu.

"Winwin salah satu orang yang mau jatuhin Jaehyun gak sih?"
Gak bermaksud, tapi secara gak langsung Winwin udah ngejatuhin Jaehyun. Kalo orang lain mau jatuhin Jaehyun karna ngincer jabatan, kalo Winwin karna cinta yang tak terbalaskan. Yang akhirnya malah buat Winwin jatuh juga, di denda, kehilangan pekerjaan. Udah enak kerja di Jung Corp gajinya gede, malah bikin masalah sama boss nya. Canda Win.

"Kenapa author gak ngasih tau dari awal kalo Jaehyun mafia?"
Serem bgt kalian marah-marah di kolom komen, sampe aku mau nangis. hehe, canda. Jadi kenapa aku gak ngasih tau itu, ya karna mau bikin kalian penasaran. Supaya kalian juga bisa ngerasain gimana jadi Rose di selimuti rasa ingin tau atas identitas asli Jaehyun. hehe.

"kak, nangis gak sih waktu bikin part sedih?"
Nangis laaahh... asli, aku kalo bikin part sedih itu di tengah malem, di saat saat tenang, gak ada suara, cuma ada suara burung peliharaan bapak aku sama jangkring pakanan burung :). Jadi di setiap ketikan itu aku selalu menghayati pake lagu lagu sedih, makanya aku buatin playlist buat kalian. Supaya kalian ngerasain gimana rasanya.

Btw, setelah cerita END aku bakal privat part bonchap, jadi kalian follow aku dulu kalo mau baca.

Apa itu Bonchap? Bonus Chapter, disana akan aku ceritain ke uwu an Jaehyun Rose, dan pastinya gak ada sedihnya sama sekali di bonchap. Kalo gak baca nyesel sih...

Nah, mungkin itu kira kira pertanyaan kalian ya? kalau ada yg belum terjawab silahkan komen, nanti aku bales komen kalian. Aku gak akan jawab pertanyaan yang sama yahh. See u di kolom komentar

what's wrong with MY BOSS [Jaehyun x Rose] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang