Happy reading guys
||
Renjun & soodam⏳
✨ ✨Soodam menatap renjun dalam diam. Hati nya semakin berdebar kencang dengan posisi mereka yang sangat dekat sekarang.
Yahh disini lah soodam berada sekarang. Diruangan renjun.
Pria itu tanpa mengucapkan apapun sedari tadi hanya fokus mengompres pipinya yang memerah dan kening nya yang sedikit bencol itu dengan es batu.
Soodam menarik nafas lalu membuang nya dengan perlahan.
Renjun diam² melirik soodam yang juga tak membuka suara sama sekali sejak tadi.
"berikan~" ucap soodam yang membuat renjun menatap nya.
"aku bisa melakukan ini sendiri sajjangnim~"
Renjun mengerjapkan mata nya. Setelah nya ia menghempaskan nafas nya lalu meletak kan kain berisi es batu tersebut dimeja.
Kemudian ia menatap intens pada soodam yang membuat soodam sedikit gugup.
"apa yang terjadi ? Kenapa kau meninggalkan shuyu ditaman sendirian ?"
Soodam menelan ludah nya. Aah iya, dia melupakan gadis kecil itu. Sekarang soodam merasa semakin bersalah karna tak bisa melawan ayah nya dan berakhir meninggalkan gadis kecil itu ditaman.
"m-mianhae~" ucap soodam lirih dan menunduk.
Renjun masih menatap dalam pada soodam.
"kau membuat nya menanggis"
Soodam semakin menunduk dalam dan meremat kuat ujung baju yang dipakai nya.
"k-kau juga membuat ak--"
"MIANHAE !!!" pekik soodam yang membuat renjun terkejut.
"hiksss...hiksss....jebal. aku sedang tak ingin berdebat dengan anda sajjangnim."
Renjun menahan ucapan nya saat soodam kembali menanggis.
Soodam bangkit berdiri dan hendak keluar dari ruangan renjun tapi sebuah suara mengintrupsi nya.
"dokter lee, kau disini ?"
Soodam menoleh dan mendapatkan shuyu yang berdiri tak jauh dari diri nya dengan tatapan mata yang berkaca kaca.
"shuyu-ssi~"
"hiksss...dokter lee...kau baik baik saja kan ?"
Shuyu langsung berlari dan memeluk perut soodam bahkan ia membenamkan wajah nya disana, meredamkan suara tanggisnya.
Soodam terkejut tentu saja. Ia menatap renjun dengan binggung. Sementara renjun hanya diam tak bereaksi apapun.
"shuyu-ssi, kenapa kau menanggis eoh ? Mianhae..aku tak bermaksud meninggalkan kau sendirian ditaman tadi.."
Shuyu menggeleng kan kepala nya dan semakin mengeratkan pelukan nya pada soodam.
Soodam yang tercubit hati nya melihat gadis kecil itu menanggis, akhirnya mengusap punggung shuyu lalu merendahkan tubuh nya untuk menyamai shuyu.
"hei, uljima shuyu-ssi. Uhmmm jinjja mianhae" soodam mengusap airmata shuyu.
"hikss...anniya. aku sangat khawatir pada dokter lee...huksss aku menanggis karna aku pikir aku tak akan bertemu dengan mu lagi dokter...huksss"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOR❤❤ [ HUANG RENJUN X LEE SOODAM ]
Dla nastolatków⚠Kalo udah mampir di work ini terus rasa nya ngebosenin gitu...silahkan ditinggalkan. Keluar aja dari work nya.❗❗ Ga papa..😊😊🙏 Yang penting ga usah nyampah (hate comment) diwork saya. Ini cuma cerita. Cuma karangan saya aja. Ga usah diambil hati...