Happy reading guys
||
Renjun & soodam⏳
✨ ✨Flashback on
"appa sakit"
Soodam merintih kesakitan saat tangan nya dicengkram dengan sangat kuat oleh suho. Bahkan suho tak peduli saat banyak pasang mata yang menatap kearah nya dan soodam yang sedang menanggis menahan sakit sehabis dipukuli nya ditaman bermain tadi.
"cepat berikan uang nya pada ku"
"hiksss appa, aku tidak membawa uang"
"oh benar kah ? Aaa~ seperti nya aku harus pergi ke rumah mewah mu itu untuk mendapatkan semua nya"
Soodam menggeleng sambil menahan tangan ayah nya yang hendak pergi meninggalkan nya ditepi jalan.
Soodam bukan menghentikan suho yang akan mengambil uang nya tapi soodam menghentikan ayah nya itu karna disana ada sang ibu nya yang bisa saja disakiti oleh suho.
Soodam tidak ingin hal itu terjadi. Apalagi kondisi irene sendiri masih difonis sakit dan belum sembuh. Hanya saja wanita itu memaksa untuk pulang.
"appa hajima....hiksss. jebal"
Suho menatap soodam sinis lalu menghempaskan tangan soodam yang menahan lengan nya.
"waeyo ?" tanya suho dengan nada rendah.
"hiksss...jebal" soodam memohon pada suho sambil berlutut dihadapan pria itu. Suho hanya terkekeh sinis melihat hal itu.
Ia sama sekali tak perduli akan apapun keadaan anak dan istrinya selama ini.
Bahkan tatapan dan ucapan memohon yang dilakukan sang anak pun tak akan mengubah isi pikirannya sedikit pun.
"cih !" suho hendak menendang tubuh soodam hanya saja ia sedikit menahan diri karna ia melihat orang² di jalanan itu menatap mereka dengan berbagai pandangan.
Akhirnya suho lebih memilih mengabaikan sang anak yang masih menanggis sesengukan dibawah nya lalu ia melangkahkan kaki nya untuk menyeberang jalan.
Tapi baru beberapa langkah kaki suho bergerak, sontak dari arah belakang nya samar samar terdengar suara pekikan yang membuat suho terdiam dengan kondisi tubuh nya yang sudah meringan diudara.
Brukk !!!
"APPA !!!!"
soodam dengan langkah tertatih nya berusaha secepat mungkin menghampiri tubuh sang ayah yang sudah terkapar diaspal dengan simbah darah yang langsung membuat tubuh soodam melemas seketika.
"appa... Hiksss jebal bertahan lah appa...." soodam meraung sambil memeluk tubuh suho yang membuat seluruh pakaian dan tubuh nya juga ikut terkena darah segar suho.
"hikss appa, tolong segera hubungi ambulance !!!"
Pekik soodam entah pada siapa saja yang sekarang mengerumuni mereka ditengah jalan sekarang.
Soodam berusaha untuk memberikan pertolongan pertama pada sang ayah. Yang mana disela kegiatan nya itu terdengar suara seseorang yang memekik kan nama nya dengan nada yang sangat khawatir.
"soodamie !!"
"hikss...hiksss hyunjin-ah, tolong....hiksss tolong appa ku hikss...hiksss"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOR❤❤ [ HUANG RENJUN X LEE SOODAM ]
Fiksi Remaja⚠Kalo udah mampir di work ini terus rasa nya ngebosenin gitu...silahkan ditinggalkan. Keluar aja dari work nya.❗❗ Ga papa..😊😊🙏 Yang penting ga usah nyampah (hate comment) diwork saya. Ini cuma cerita. Cuma karangan saya aja. Ga usah diambil hati...