ES CREAM

145 31 71
                                    

                          Happy reading guys
                                              ||
                           Renjun & soodam⏳
                         ✨                               ✨

Pagi yang cerah, renjun keluar dari ruang kerja bersama shuyu digandengan nya. Mereka akan pulang kerumah untuk membersihkan diri dan yang pasti shuyu juga harus pergi ke sekolah bukan.

"baba~"

"hmm ?"

"apa baba sedang berkelahi dengan dokter lee ?"

Renjun menoleh dan menatap shuyu tak mengerti.

"anni"

"geunde, aku melihat dokter lee terlihat sedih tadi malam baba"

"tentu saja dia sedih, appa nya kecelakaan kemarin. Dan dia sangat khawatir pasti nya dengan keadaan appa nya. Bukan begitu ?"

"eoh jinjjayeo ??"

Renjun mengganguk sambil tersenyum, sementara shuyu langsung menunjukan raut wajah sedih nya.

"eoh dokter lee !!" panggil shuyu dengan suara nyaring nya.

Renjun menoleh kedepan, disana ia melihat soodam yang hendak membuka pintu ruang kerja nya tapi seperti nya terhenti karna shuyu memanggil nya.

"shuyu-ssi ?"

Shuyu melepaskan gandengan tangan renjun dan berlari memeluk perut soodam. Membuat soodam tersenyum kecil dan mengusap lembut surai gadis kecil itu.

"dokter lee kau baik baik saja ?"

"eumm nee, kenapa kau bertanya shuyu-ssi ?"

"bagaimana keadaan appa dokter ?"

Soodam tersentak sedikit lalu menatap shuyu dan renjun yang berdiri dibelakang shuyu bergantian.

"appa ku baik baik saja. Kau Tak perlu khawatir nee" soodam mengusak rambut shuyu dengan gemas.

"chaaa !!! kalian pasti akan pulang kan ?, pergi lah. Kau akan terlambat ke sekolah shuyu-ssi"

"eummm dokter~" lirih shuyu sambil memilin ujung hoodie yang dipakai nya. Soodam yang melihat itu mengigit gemas pipi dalam nya.

Ahhh lucu sekali anak mark lee ini.

"ada apa shuyu-ssi ?"

"a-aku ingin kau menemani ku disekolah~" ucap nya dengan pelan. Soodam mengernyitkan kening nya binggung.

"aaaa tapi tidak apa apa kalo dokter tak bisa. Dokter pasti sangat sibuk iya kan ?" ucap shuyu cepat setelah melihat raut wajah yang ditunjukan soodam. Shuyu menunduk dalam untuk menghindari tatapan soodam.

Soodam tersenyum lalu menganggkat dagu shuyu agar menatap nya.

"baik lah...tapi kau harus mentraktir ku untuk hari ini, eotteyeo ??"

Mendengar penerimaan dari dokter pribadi cantik nya itu shuyu seketika langsung tersenyum sumringah bahkan melompat kecil karna kegirangan. Renjun yang tadi dibelakang nya sudah was² kalau anak itu akan menanggis lalu ia akan mencari seribu cara untuk membujuk nya, juga ikut tersenyum senang.

"geure !!! Aku akan mentraktir dokter apa saja. Baba renjun yang akan bayar dokter tenang saja !!!"

"ya ya ya, kenapa baba ?" protes renjun tak terima.

Shuyu dan soodam terkikik geli melihat  wajah tak terima renjun, bahkan lelaki tampan itu menghempaskan nafas. Tampak sangat tertekan mungkin (?). :')





AMOR❤❤ [ HUANG RENJUN X LEE SOODAM ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang