GADIS MASA KECIL

106 22 2
                                    

                          Happy reading guys
                                              ||
                           Renjun & soodam⏳
                         ✨                               ✨




Soodam membereskan peralatannya setelah mengecek kondisi suho.

Soodam menatap sendu pada wajah yang terdapat beberapa goresan luka disana. Ia tersenyum getir sambil menggengam tangan suho.

"appa~" lirih nya sambil menunduk.

"cepat lah sembuh nee, aku dan eomma selalu mengkhawatirkan appa"

Mengusap pelan punggung tangan yang terlihat pucat itu lalu soodam beralih menatap wajah ayah nya.

Ceklek

Soodam menoleh saat mendengar suara pintu dibuka. Dan disana tampak irene sang ibu yang baru saja kembali.

"eomma"

"apa kau ada acara malam ini ?" tanya irene yang melihat penampilan cantik anak nya.

"anni, aku hanya akan pergi makan bersama hyunjin"

Irene tersenyum lembut. Lalu mengusap bahu sang anak semata wayang nya.

"begitu kah ?" soodam mengangguk.

"pergi lah. Nanti kau terlambat"

Soodam mengangguk setelah memeluk irene dan mencium kening ayah nya suho, soodam pun bergegas keluar dari ruangan itu.

Soodam sudah berada didepan restoran yang dikirim oleh hyunjin alamat nya. Tapi sudah lebih dari 15 menit soodam berdiri didepan resto itu hyunjin tak muncul juga.

Bahkan nomor nya tak bisa dihubungi. Soodam menghela nafas nya sambil mengumpat hyunjin beberapa kali karena kesal dengan pria tampan berbibir sexy situ.

"ck !! Dasar si bibir tebal itu, kenapa tidak bisa dihubungi sama sekali sih" decak soodam sambil menghentakkan kaki nya.

Soodam malu karena sejak tadi berdiri didepan resto tersebut, sebenar nya bisa saja soodam langsung masuk tapi ia juga tak mau masuk sendirian kedalam sana. Ia benar benar akan mengutuk hyunjin setelah ini. Datang atau tidak nya lelaki memble itu ia akan mengutuk nya sampai hyunjin akan memohon ampun pada nya.

Udara malam semakin dingin, seperti nya akan turun hujan. Soodam merasa tubuh nya akan membeku karena tak memakai pakaian yang pas untuk cuaca saat ini.

"soodamie ?"

Soodam menoleh cepat kearah sumber suara "yakkk !! Hyunjin-ah kau dari mana saj---"
sudah bersiap akan melemparkan umpatan dan ceramah panjang nya tapi tiba tiba soodam mengatupkan bibir nya cepat dan sedikit membulatkan mata nya terkejut setelah melihat siapa pemilik suara tersebut.

"....r-renjun-ah ??"

Renjun hanya mengulaskan senyum sambil memperhatikan soodam yang langsung terlihat canggung.

"kau menunggu seseorang soodamie ?"

Mata soodam bergerak acak dan bersusah payah menelan ludah nya. Setelah nya ia mengangguk patah patah.

"siapa ?"

"h-hyunjin"

Renjun mengangguk.

"lalu kenapa kau berdiri disini ? Kenapa tidak masuk"

"hyunjin nya belum datang"

"setidak nya kau masuk soodamie, udara nya sangat dingin. Apa kau tidak merasakan nya ?"

AMOR❤❤ [ HUANG RENJUN X LEE SOODAM ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang