HOLLA EVERYBODY!!!!
Mimin lagi ulangan jadi, ya mohon di maklumi ya gengs. Hehe:v
Tips supaya mimin lebih semangat buat up= spam kolom komentar 🔥
__________
Hari ini tepatnya Senin, 18 Oktober, Adalah hari jadi atau hari ulang tahun Rizki yg ke 20 Tahun.
(Ultah si mimin)Rizki sendiri kini terlihat sedang berjalan di lapangan dengan wajah yg masih berantakan. Lesung pipi kanan dan pelipis bibirnya terlihat lebam serta kedua tangan yg di selimut perban putih.
Saat sedang berjalan, secara tiba-tiba Andini menabraknya dari belakang, membuat tubuh tegak Rizki terhuyung pelan ke depan.
"Eh maksud lo apa ngehalangin jalan!" omel Andini dengan raut wajah kesal sembari menepak pundak Rizki.
"Lo yg nabrak gw lampir!" protes Rizki balik menatap Andini dengan raut wajah setengah emosi.
"Terserah deh terserah, awas minggir gw mau ke kelas" balas Andini sembari melangkah pergi begitu saja.
"Kenapa?" tanya Dimaz yg baru saja menghampiri pria itu bersama Azril, Aldo, Sebastien dan juga Tio.
"Hadeh... pagi-pagi udah debat"
"Udah ayo cabut, bentar lagi upacara di mulai"
Selanjutnya mereka ber-enam pergi menuju kelasnya masing-masing untuk menaruh tas, lalu kembali berkumpul di lapangan untuk mengikuti upacara rutin di hari senin.
Setelah bel istirahat berbunyi Rizki dan yg lainnya pergi ke kantin seperti biasanya. Di sana ia bertemu dengan para ketua geng yg sedang berkumpul di teras kantin.
"Eh, tu bocah ribut sama siapa?" tanya Rian sembari melirik ke arah Rizki dan teman-temannya.
"Lo belum tau bocah itu dateng ke markas The Elite sendirian?" sahut Faisal balik bertanya. "Hah? serius lo dia nyerang The Elite sendirian?"
"Iya, gw sendiri yg ngeliat si Rangga sekarat di hajar sama tu bocah" sahut Baskara tersenyum mengingat kejadian di malam itu.
"Gw kira si Rangga sekarat gara-gara di keroyok White Devils"
"Iya, gw juga awalnya mikirnya gitu"
"Btw kalian udah denger kabar tentang cewenya dia?"
"Siapa? si Rara?"
"Iya, katanya dia selingkuh sama si Rangga"
"Ohh iyaiya, gw juga sempet denger kabar itu dari anak-anak cewe"
"Dan kalian tau? si Rara sempet-sempetnya nemenin si Rangga di rumah sakit waktu kondisi Kinoy lagi kritis"
"Gila, ga tau diri banget tu cewe"
Mereka semua membicarakan Rara dengan nada suara cukup tinggi hingga terdengar ke telinga Rizki.
Entah apa maksudnya tapi yg pasti tindakan mereka berhasil memancing emosi Rizki saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Badboy & Innocent Girl 2
Teen Fiction"Ternyata takdir ga seindah yg gw pikirin. gw pikir kita bakal lulus kuliah, nikah terus hidup bahagia. tapi ternyata perjalanannya ga semudah itu" Rizki Ramdani, remaja berumur 19 tahun yg mempunyai sikap dingin, acuh, keras kepala dan juga mesum...