CH5

6.3K 708 157
                                    

Gadis itu terlihat kesulitan membawakan beberapa barang ditangannya. Dengan sesekali menggerutu.

"Kenapa lama sekali?."

Jisoo berusaha untuk tidak menendang wajah menyebalkan pria itu.

Tanpa menjawab pertanyaan nya, dia segera menyerahkan jas yang yang tadi dibawanya untuk dipakaikan pada sang artis. Ya, pria yang tadi menegurnya karena lama mengambil beberapa clothes untuk keperluan shooting.

Taehyung terkekeh menatap gadis itu, sebelum sang sutradara memanggilnya untuk segera memulai adegan.

Seketika raut wajah pria itu berubah dari seorang Kim Taehyung menjadi sosok aktor Kim Vee yang begitu banyak digilai oleh para penggemar wanita diluar sana.

"Action!."

Jisoo memperhatikan pria itu dengan kagum saat sudah serius ber-acting di depan kamera. Sudah seminggu ini dirinya selalu menemani pria itu pergi melakukan shooting film terbarunya.

Setelah beberapa kali fokus memperhatikan, Jisoo mulai menyadari bahwa Vee bukan hanya sekedar aktor yang sukses dan terkenal karena paras nya yang tampan, melainkan karena bakat yang memang dimilikinya. Kemampuan nya ber-acting di depan layar benar-benar pantas mendapatkan penghargaan yang sudah di dapatkannya itu. Jadi wajar saja kalau pria itu bisa sesukses sekarang dan memiliki banyak penggemar dimana-mana.

Karena sibuk melamun, dia sampai tak menyadari kalau proses shooting nya sudah selesai.

"Kim Jisoo!." Pekik Taehyung yang sedari tadi sudah dibuat kesal memanggil asistennya itu yang hanya diam tak menanggapinya.

Begitu tersadar, Jisoo langsung tersenyum menyengir menghampiri Taehyung yang sudah duduk di kursi yang memang di khususkan untuk nya saat sedang break.

Taehyung mendengus menerima sebotol air yang diberikan gadis itu, dan langsung meneguknya.

"Makanan ku mana?." Ketus pria itu.

Jisoo sontak mengambilkan makanan yang memang dimasak khusus untuknya, yang dibuat oleh koki yang memang bekerja untuk keluarga pria itu.

Jisoo menarik kursi yang didudukinya mendekati pria itu, meletakan piring makanan diatas pangkuannya dan siap menyuapi sang artis yang dianggapnya manja itu.

Ya, bagaimana tidak. Setiap berada di lokasi shooting, pria itu ingin disuapi oleh nya. Dengan alasan tidak ingin tangannya memegang sendok makanan, karena bisa membuatnya tidak nyaman saat akan melakukan shooting. Benar-benar tidak masuk akal.

Jisoo bahkan sudah menanyakan hal ini pada Jimin, mantan asisten pria itu yang sekarang menjadi manager nya. Sebelum Jisoo, memang hanya Jimin yang menjadi aisten sekaligus manager Taehyung selama ini.

Pria itu mengatakan bahwa Taehyung dulu tidak seperti ini, tidak pernah sekalipun pria itu menyuruhnya untuk disuapi saat makan. Membuat Jisoo jadi berpikir kalau Vee memang sengaja ingin merepotkannya.

Ck, kalau tidak mengingat posisinya sebagai asisten pria itu dengan kesepakatan yang sudah disepakati. Serta gaji nya yang terbilang cukup besar untuk seorang asisten artis, Jisoo tidak akan mau diperlakukan seperti ini.

Sabar Jisoo, kau pasti bisa melewati ini. Hanya lima tahun, begitu kau sudah mendapatkan banyak uang dari pria kaya ini. Kau harus segera menjauh darinya dan mencari pekerjaan lain dan meneruskan pekerjaan sampingan mu sebagai paparazzi. Batin gadis itu menyemagati dirinya sendiri, tanpa sadar ikut memperagakannya dengan mengangguk-nganggukan kepala.

Taehyung menatap nya aneh.

"Apa yang sedang kau lakukan?."

Jisoo terkejut dan lantas tersenyum lebar, seraya menggelengkan kepalanya.

PaparazziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang