Jisoo berusaha menolak sentuhan Taehyung yang tengah memenjarakan tubuhnya dibalik tembok kamar mandi, dia mencoba mendorong pria itu agar melepas ciuman nya.
Namun begitu sulit melawan kekuatan Taehyung yang begitu besar, kedua lengannya ditahan pria itu diatas kepala.
Taehyung terus melumat bibirnya dengan rakus, menghisap dan menggigit bibirnya kecil hingga membuatnya mengerang disela-sela ciuman keduanta. Hal itu segera dimanfaatkan Taehyung dengan memasukan lidah nya kedalam mulut, memainkan lidah nya di dalam sana dengan miliknya.
"Nghhh ahh"
Jisoo semakin terpojok. Dengan sengaja Taehyung menekan milik nya yang telah berdiri tegang menyentuh bagian bawah perutnya.
"Lepas brengsek!" Umpat Jisoo berhasil memutuskan ciuman Taehyung yang begitu berhasrat. Namun pritu itu tidak berniat melepaskannya begitu saja, Taehyung menurunkan kecupannya, menciumi leher terbukanya.
Jisoo mendongak berusaha keras menahan suara desahan saat dengan sengaja Taehyung menarik celana Jeans yang dikenakannya melorot hingga kebawah. Milik pria itu semakin kuat menggesek miliknya dibawah sana.
"Uhhh." Lenguh Jisoo menggigit bibirnya menahan godaan.
Taehyung menyeringai. Menghentikan kegiatannya sejenak untuk melepas sisa kain yang masih melekat di tubuh Jisoo. Membuat gadis itu kini sama naked nya dengan dia yang sejak tadi memang tidak memakai apapun ditubuhnya.
"Aku tidak bilang menyetujui permintaan mu itu brengsek!" Umpat Jisoo masih berusaha menolak.
Namun Taehyung memilih tidak mendengarkan dan kembali menarik tengkuk gadis itu melumat bibirnya dengan lebih keras.
Jisoo meletakan tangannya di bahu pria itu berniat mendorongnya namun tidak menghasilkan apa-apa. Kakinya mulai melemah dengan rangsangan yang diberikan Taehyung.
Taehyung mengangkat tubuhnya, memindahkannya kebawah shower mengguyur tubuh keduanya dengan air yang mengalir. Taehyung kembali menciumnya membuat kesan intim.
Jisoo hanya bisa mengerang dengan mata berkaca-kaca. Hiks, Sialan!
Taehyung tidak memperdulikannya, kembali pria itu menciumi daerah lehernya yang terkena air , ciuman pria itu semakin turun hingga mencapai payudaranya. Memainkan kedua benda kembar itu dengan mulut dan tangannya yang aktif memijat.
"Nghhh."
"Jangan munafik, aku tau kau juga menikmatinya." Seringai pria itu lalu memasukan payudara bulat itu ke dalam mulut hangat nya. Menjilat dan menghisap miliknya dengan nafsu.
"Ahhh mhhn.." Jisoo meremas bahu kekar Taehyung dengan mata terpejam.
"Taehyunghh... Berhenti ahh" Belum sempat menyelesaikan ucapannya. Taehyung tiba-tiba mendorong kejantanannya masuk memenuhi miliknya.
Jisoo mengerang menahan sakit beberapa detik, tidak lama Taehyung segera menggerakan kejantanannya di dalam sana dengan cepat.
"Ahhh uhhh" Desah Jisoo mencengkram bahu Taehyung sebagai tumpuan.
Pria itu menarik salah satu kakinya melingkari pinggangnya. Kemudian kembali bergerak brutal mendorong miliknya dengan tempo cepat.
Tubuh Jisoo terhentak ke dinding dengan air yang membasahi tubuh keduanya. Terlihat begitu erotis dari pantulan cermin yang berada di dalam kamar mandi.
Taehyung menatapnya dengan penuh nafsu, mendekatkan wajahnya di leher Jisoo bernafas berat disana menahan kenikmatan yang tengah melanda tubuh nya.
"Jisoohh.." Geram pria itu merasakan miliknya dijepit kuat oleh kewanitaan Jisoo yang begitu nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paparazzi
Romance(Mature 21+) Jisoo menyesal telah memilih pekerjaan sebagai seorang paparazzi, saat tau dirinya harus berurusan dengan aktor terkenal di negara nya, Kim Taehyung atau yang biasa mereka sebut Vee. -Started (April 11, 2021) Ranking : #2 kimtaehyung (...