******
Makasih buat yg masih pada nungguin cerita ini 🙏
Btw, cerita ini ada Adegan Dewasa nya. Dimohon untuk adik² yg belum cukup umur jangan membaca bagian ini.
Terima kasih atas perhatiannya 🙂🙏
#SELAMAT MEMBACA#
*******
Gadis itu menggeliat merasakan suhu tubuhnya yang kian memanas, butuh untuk segera dituntaskan hasrat yang tengah dirasakannya saat ini.
Dan Taehyung pria yang baru saja meletakan tubuhnya diatas ranjang itu, kini ikut manaiki kasur mencoba melepas kain yang menutupi tubuh nya yang sudah tidak berdaya berada dibawah kuasa pria itu.
Jisoo menahan tangan pria itu saat akan melepas pakaian yang menutupi tubuh nya. "Apa yang mau kau lakukan?"
Taehyung berhenti sesaat menatap gadis itu. Dibelainya wajah cantik Jisoo yang mulai penuh dengan keringat.
Sentuhan ringan dari tangan nya, membuat gadis itu kembali mengeluarkan suara desahan tertahan.
"Lihat, kau akan merasa lebih baik jika aku menyentuh mu." Seringai nya.
Jisoo menelan ludah, bergerak gelisah tak kuasa menahan sesuatu dalam dirinya. Tangan pria itu kembali menjalar kemana-mana menyentuh bagian tubuhnya yang sensitif, hinga menimbulkan rasa nikmat sesuai dengan ucapan pria itu.
Dia sudah membiarkannya saat Taehyung mulai melepas semua pakaian yang menutupi tubuhnya, menyisakan bra beserta celana dalam yang menutupi bagian sensitif nya.
"Nghh.." Erang nya meremas bahu Taehyung, saat pria itu mulai menjalankan kecupan di sepanjang lehernya.
Taehyung menghirup aroma tubuh gadis dibawah nya dengan kuat, membuatnya semakin terangsang untuk segera melakukan hal lebih pada tubuh gadis itu.
Dikecupnya payudara bulat milik Jisoo yang terasa pas berada dalam genggaman nya.
"Nghh.." Desah gadis itu, saat tangannya mulai meremas benda kembar miliknya dengan gerakan sensual membangkitkan gairah.
Mulutnya ikut bekerja mencium dan menghisap benda bulat itu, memainkannya dengan cukup lama membuat Jisoo terus mengeluarkan suara erangan nya.
Dia berdiri melepas kain yang menutupi tubuhnya, kemudian kembali menindih tubuh gadis itu, membawanya ke dalam lumatan panas.
Jisoo yang sudah terbawa akan nafsu, mulai membalas semua perbuatan pria itu ditubuhnya. Mencoba mengimbangi ciuman keras yang dilakukan Taehyung pada bibirnya. Tangan pria itu meremas gundukannya dengan gerakan-gerakan sensual. Membuatnya tak kuasa menahan erangan disela-sela lumatan yang mereka berdua lakukan.
"Mhhmnn ahh.."
Taehyung menurunkan ciumannya kembali ke area leher, turun mengecup belahan dada nya. Menyentuh setiap jengkal tubuh yang bisa dianjangkau oleh tangan dan mulut nya.
"Jangan ahh.." Erang gadis itu, saat dirinya menyentuh pusat tubuh nya yang sudah terendam basah di bawah sana.
Taehyung menyeringai. "Kau sudah sangat siap untuk ku masuki." Bisiknya di dekat bibir terbuka gadis itu. Jisoo menatapnya dengan gelengan kepala, serta tatapan sayu yang membuatnya semakin terangsang melihatnya.
Dia mengabaikan permohonan gadis itu, dan memilih menurunkan kepalanya menuju pusat tubuh gadis itu dibawah sana.
Mulutnya ia letakan di bibir kewanitaan Jisoo yang membengkak dan merekah terlihat sangat menggoda untuk segera dimainkan oleh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paparazzi
Romansa(Mature 21+) Jisoo menyesal telah memilih pekerjaan sebagai seorang paparazzi, saat tau dirinya harus berurusan dengan aktor terkenal di negara nya, Kim Taehyung atau yang biasa mereka sebut Vee. -Started (April 11, 2021) Ranking : #2 kimtaehyung (...