CH13

4.4K 542 153
                                    

🥀Happy Reading🥀

Kim Vee, Aktor yang sekaligus menjabat sebagai seorang CEO di perusahan Kim Corps

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Vee, Aktor yang sekaligus menjabat sebagai seorang CEO di perusahan Kim Corps. Didapati tengah berlibur ke luar negeri. Pria itu terlihat tengah berada di sebuah tempat bermain Disneyland, dengan seorang bocah laki-laki yang diduga adalah anak dari sang Aktor.

Jisoo yang sudah dua hari tidak bertemu dengan Han karena ulah Vee yang membawa kabur putra nya, kini tengah membaca sebuah artikel berita yang mampu membuatnya dilanda cemas.

Gadis itu menggigit bibir nya pelan.

'Bagaimana ini'

Merasa dirinya perlu bertindak, Jisoo segera menghubungi nomor ponsel pria itu namun ternyata sudah tidak aktif.

Tanpa menunggu lama ia segera bergegas pergi. Jisoo membawa kertas yang berisikan alamat tempat tinggal Taehyung di Los Angeles yang diberikan pria itu kepadanya dua hari lalu.

Dia ingin menemui pria itu, menyanyakan tanggapan nya mengenai berita yang sedang beredar. Sekalian juga ingin menjemput sang putra, Semoga saja Vee tidak menyulitkannya lagi untuk membawa pulang Han, mengingat dirinya yang belum memberikan jawaban apapun atas permintaan pria itu.

Menjadi pemuas nafsu pria itu? Hah mimpi saja. Dia akan berjuang untuk mempertahankan putra nya dengan cara apapun, tapi tidak dengan menuruti permintaan Kim Taehyung yang terlampau kurang ajar.

🥀🥀🥀🥀

Taehyung mengangkat sudut bibir nya tersenyum menatap kedatangan Jisoo di kediaman nya, yang saat itu juga langsung disambut pekikan senang dari putra nya.

"Mommy!!"

Jisoo merentangkan tangan menyambut Han lalu menggendong nya.

"Kau baik-baik saja disini?. "

Bocah laki-laki itu menganggukan kepala dengan antusias.

"Yes mommy, daddy membelikan ku banyaaakk mainan!."

Jisoo hanya tersenyum tipis melihat raut penuh kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah sang putra yang terlihat begitu senang bisa bermain bersama dengan sang ayah.

'Apa yang harus dirinya lakukan?'

"Jadi kau sudah menentukan pilihan mu?." Suara bariton Vee mengalihkan perhatian Jisoo dari putra nya.

Jisoo kembali menurunkan Han dari gendongannya, dan meminta bocah laki-laki itu agar bermain bersama Jimin yang selalu siap disekitar sang majikan.

PaparazziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang