Maaf baru bisa update lagi 🙏
Semoga masih ada yg nungguin cerita ini**Happy Reading**
©®
Jisoo yang akhirnya kembali pulang ke tempat tinggal sederhana milik nya, usai dipecat oleh Kim Taehyung. Hari ini tengah bersiap pergi ke kantor untuk kembali bekerja seperti biasa, menjadi seorang Journalist.
Sedikit menyesal sebenarnya harus kehilangan pekerjaan yang menghasilkan uang dengan jumlah yang terbilang besar untuk ukuran seorang asisten artis. Ya jika dibandingkan dengan pekerjaan nya yang hanya seorang wartawan biasa dan dengan tambahan menjadi seorang paparazzi, gaji nya menjadi asisten artis jelas jauh lebih besar.
Namun mau bagaimana lagi, Jisoo juga tidak ingin menjadi mainan sang aktor gila itu yang hanya berniat memanfaatkan dirinya. Tidak! Sampai kapanpun dia tidak akan pernah mau dianggap menjadi wanita rendahan hanya demi mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara menjual harga diri.
"Jisoo kau kembali bekerja?" Rosé teman rekan kerja menegur nya yang baru saja tiba, tenga bersiap merapikan kembali tempat kerja nya dulu.
Jisoo mengangguk, melirik gadis itu dengan tersenyum sebagai balasan.
"Boss Seungri benar-benar mengizinkan mu kembali bekerja disini?." Sambung Jennie yang kebetulan tempat duduk mereka bertiga memang selalu berdekatan.
"Iya, sebenarnya Pak Boss menolaknya saat aku meminta untuk kembali bekerja. Tapi aku terus memaksa nya, jadi seperti yang kalian lihat, dia terpaksa kembali menerima ku bekerja disini." Terang Jisoo dengan tawa jenaka.
Membuat Rose dan Jennie ikut tertawa seraya mengangguk, lalu keduanya memberikan jempol kepada Jisoo.
Ya meskipun boss mereka itu sedikit menyebalkan tapi terkadang juga sangat baik hati mau menerima mereka bertiga untuk tetap bekerja di perusahan nya, meski terkadang mereka suka sekali membuat kesalahan, namun sering kali juga Boss mereka itu berbaik hati memaafkan. Meski harus terkena omel terlebih dahulu.Setelahnya mereka bertiga mulai sibuk membahas kabar berita terbaru dari para artis maupun para anggota partai politik hari ini untuk membuat artikel.
****
Taehyung menatap bosan para kru yang saat ini terlihat tengah sibuk menelpon sang aktris yang seharusnya menjadi lawan main Taehyung di Film yang akan dibintangi nya itu. Namun sudah hampir setengah jam dirinya menunggu, Sana sang aktris belum juga menampakan dirinya.
Sungguh memuakan bagi Kim Taehyung yang tidak suka menunggu.
"Apa kita jadi melakukan shooting hari ini?." Tanya pria itu mulai jengah.
Membuat pak Choi selaku sang sutradara semakin merasa kesal terhadap ulah Sana yang membuatnya harus terkena amukan dari pria itu, karena menunggu nya yang belum juga tiba di lokasi shooting bahkan tanpa memberi kabar sama sekali.
"Vee, mohon bersabar sedikit lagi. Para kru sedang berusaha untuk menghubungi Sana, tapi gadis itu entah kenapa sulit dihubungi."
Taehyung hanya mendengus membuang pandangan dari pria itu.
Dengan maksud menghilangkan sedikit rasa bosan nya, Taehyung mengeluarkan ponsel dari dalam saku celana, hanya sekedar untuk melihat-lihat beberapa postingan terbaru dari para sahabat maupun rekan-rekan se profesi yang saling mengikuti di sosial media milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paparazzi
Romance(Mature 21+) Jisoo menyesal telah memilih pekerjaan sebagai seorang paparazzi, saat tau dirinya harus berurusan dengan aktor terkenal di negara nya, Kim Taehyung atau yang biasa mereka sebut Vee. -Started (April 11, 2021) Ranking : #2 kimtaehyung (...