Hang Out

158 137 79
                                    

"Hei Kebo bangun!!" Jerit Alisha tepat ditelinga Moona.

Gedubrakk...
Karena terkejut Moona terjatuh dari atas kasur.

"Goblok!lu mau bikin gue serangan jantung hah?!" Sembur Moona kesal.

Moona mengucek matanya dan melihat Alisha sudah siap dengan seragamnya.

"Lo buruan mandi gue udah masak," Ucap Alisha sambil meninggalkan Moona yang masih mengantuk.

Moona sendiri segera mandi daripada diomeli oleh Mak Alisha.

Tak cukup lama,Moona bukan tipe cewek yang suka berjam-jam dikamar mandi. Yang penting wangi terus udah.

Dandan juga kagak usah lama-lama.Lagian lo dandan cantik juga buat siapa? Kalo lo ada pacar ya gapapa cantik didepan pacar lo. Lah Moona kan jomblo.

"Masak apa mak?" Tanya Moona sambil menarik kursi disamping Alisha.

"Sayur asem sama telur gapapa kan?"

"Kan dikulkas ada ayam,kenapa gak dimasak?"

Tak...

Alisha meletakkan sendok dan menatap Moona tajam.

"Eh gue lupa lo phobia sama masakan ayam hehe," Cengir Moona.

"Buru makan.Ntar kita naik sepeda aja kesekolahnya,sekalian Hang Out,"

Mereka berdua segera menyelesaikan ritual makan dengan tenang tanpa adu mulut.

Seusai makan Moona mengeluarkan sepedanya dari garasi. Moona jarang memakai sepedanya jika memang terpaksa.

"Lo yang nyupir ya? gue yang nebeng," Kata Moona.

"Yaya serah lo deh,"

Kring..kring..

Moona dan Alisha menoleh dan mendapati Dev yang sudah stand by diatas sepeda gunungnya.

"Bonceng gue aja Moon," Kata Dev.

Alisha langsung menjitak kepala Dev.

"Heh Moona mau lo taro mana? Lo taro di ban?" Ucap Alisha sambil berkacak pinggang.

"Aduh..jangan main jitak-jitak lah ni pala orang bukan batok kelapa. Lagian Moona bisa duduk didepan sini. Biar romantis gitu kayak yang di drama-drama Korea itu," Jawab Dev.

"Udah-udah ihh. Alisha aku bareng Dev aja ya? Kamu bareng Grace aja tuh. Kayaknya dia juga mau barengan ma kita," Ucap Moona sambil menunjuk kearah Grace yang sedang menyebrang jalan.

"Hai aku boleh berangkat bareng?" Tanya Grace.

"Iya boleh," Balas Moona singkat.

Mereka segera berangkat setelah berdebat singkat tadi.

Moona juga memilih berboncengan dengan Dev dengan wajah masamnya. Sementara Dev sedang tersenyum-senyum seperti orang sinting.

Butuh waktu 5 menit akhirnya mereka sampai disekolah. Jika berjalan kaki mungkin butuh waktu 10 menit. Jadi lebih cepat jika naik sepeda.

"Pagi Squad.." sapa Violet dan juga Haura.

Violet juga menuntun sepeda keranjangnya berwarna Merah.

Haura sepertinya menebeng kepada Violet.

"Yoi pagi," Jawab Dev.

"Kalian boncengan??" Kata Haura heboh saat Dev memakirkan sepedanya.

"Hooh mereka boncengan tu bedua," Sahut Alisha.

"Cie-cieeee udah mirip kayak drakor tuh yang scene boncengan. Kenapa gak sekalian scene kiss tuh," Timpal Haura.

Mysterius Girl ( TERBIT√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang