Sekolah tahun ajaran baru telah tiba!
Apa yang kalian persiapkan???
Remi Academy diperbaiki sebagus dan seindah mungkin. Remi Academy berusaha memperbaiki citra mereka sebagai Sekolah Internasional terbaik tahun ini. Remi Academy memberikan beberapa fasilitas tambahan yang tentunya menguntungkan para siswa.
"Mama! Moona berangkat dulu ya!" Pamit Moona sembari menyorobot sepotong roti diatas meja.
"Duduk, dulu sayang. Jam masuk masih lama kok," Ucap Raymond sembari meminum secangkir kopinya.
"Hari pertama sekolah disemester ini pa. Jenny ayo buruaann,"
"Haduh iya-iya. Uncle, Aunty Jenny berangkat dulu ya?"
"Iya hati-hati kalian berdua,"
Moona segera menaiki mobil yang akan dikendarai oleh Jenny. Dev dan juga Grace akan berangkat bersama. Untuk Grace dia tinggal bersama Moona karena Raymond sendiri yang sudah berjanji akan membiayai kehidupan Grace.
"Grace? Kok lo nggak ikut sarapan tadi?"
"Emm nggak usah hehe," Balas Grace sembari menuliskan beberapa deret rumus dibuku tugasnya.
"Ini, ada titipan dari mami. Awas kalo nggak makan," Ancam Dev.
Hati Grace menghangat. Inikah rasanya jika kau dicintai banyak orang.
"Yukk lets goo!"
Jenny mengendarai mobil dengan semangat. Kebetulan Jenny dan Imo Karin sedang menjalankan bisnis yaitu membuka klinik didekat Mahoni Coklat untuk membantu penduduk setempat.
"Sanaa, belajar yang rajin,"
Jenny menjalankan Jeepnya untuk menuju Mahoni Coklat. Dev masuk terlebih dahulu kesekolah karena mendapat panggilan ekskul Basket.
"Moona! Grace!" Seru Haura dengan mulut toanya. Bahkan teriakan Haura menarik atensi orang-orang disekitarnya. Sementara Violet yang berjalan disampingnya buru-buru menutupi wajahnya dengan buku karena malu.
"Ssttt jangan teriakk dong! Malu tuh dilihatin orang!" Omel Moona kesal.
"Ok,ok psttt Moona! Grace!" Panggil Haura seraya berbisik.
Violet sontak memukul bahu Haura dengan buku yang dibawa.
"Awww. Sakittt," Ringis Haura.
"Udah-udah malah ribut lagi ayo buruan,"
Moona menyeret tangan Grace untuk menjauh dari duo sinting yang kabur dari RSJ. Lorong sekolah sedikit ramai karena ada murid baru kelas 10. Banyak anak kelas 10 yang memandangi gerombolan Moona dengan kagum.
"Eh,Moona lo tau nggak? Si Dev,Aiden, sama Aldrich bikin geng tau," Kata Haura sambil berusaha menyamakan langkahnya dengan Moona.
"Emang apa tuh nama genknya?" Tanya Grace.
"A3." Balas Violet singkat.
"Ha? A3? Kok kayak ukuran buku gambar?" Ucap Grace heran.
"Bukan gitu Graceeee. A3 artinya kan lo tau mereka bertiga itu kan paling keren disekolah," Kata Haura.
Mereka pun tiba dikelas 11-Ipa Gold. Kelas unggulan yang dimana murid-murid pintar dan mendapatkan beasiswa belajar. Jika kalian penerima beasiswa dikelas ini maka biaya segalanya GRATIS. Seragam,Buku,keperluan sekolah, Sepatu dan yang lainnya ditanggung oleh sekolah. Maka banyak orang yang berandai-andai bisa bersekolah disini. Apalagi siswa disini rata-rata adalah Konglomerat ataupun orang-orang yang berbau moneyyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterius Girl ( TERBIT√)
Teen FictionSelamat datang dikehidupan gadis yang misterius. Entah dari mana asalku namun aku bisa membuat banyak kekacauan. Aku bisa menghancurkan segalanya hanya demi diriku sendiri, egois kan?? Umpati saja aku tapi, im in your area Kematianku ini untuk memb...