"yah.."
"apa? kamu mau ngomong tentang penyakit anak kamu lagi? udah deh, saya muak dengernya!"
davika nelen ludahnya susah payah. "tapi, kamu terlalu kasar." lirihnya pelan.
sunny natep istrinya nyalang. "kasar? kamu kira punya anak penyakitan yang bisanya cuma nyusahin itu gak ngeganggu?!"
oh, dia belum tau.
bahkan, davika juga punya rahasia besar.
mereka gatau kalo win ada di balik pintu denger perdebatan mereka yang lagi-lagi tentang awin. dia pengen marah, tapi dia juga sadar kalo emang dia selalu nyusahin orangtuanya.
lagian, siapa sih yang mau punya syndrome ini? gak ada kali, semua orang mau hidup normal, termasuk win.
win capek banget denger suara orangtuanya yang sama-sama tinggi, dia mau tidur, tapi dia takut awin bakalan muncul dan bikin ayahnya makin marah sama dia.
win ngehela napas panjang, dia berbalik buat masuk lagi ke kamernya, tapi belum ada dua langkah, dia berhenti pas denger ayahnya berujar.
"saya mau win tinggal di asrama atau panti asuhan, atau terserah! saya gak mau ngeliat anak itu lagi disini!"
deg.
•••
"mana sih ini si taysu sama offjing,"
gun sama new yang denger itu langsung mukul bagian belakang kepala bright lumayan keras. "mulut lo ye, licin amat kek perosotan tk." protes gun.
bright ngeringis. "bucin bat sih lo bedua, najis."
"kalo entar lo bucin, gue ketawain lo paling kenceng, sat." ujar new.
bright cuma ngasih gesture 'nyenyenye' pake bibirnya. "gak akan juga."
yeu, anak setan.
belum aje lu ye.
"win gak lo katain sat?!" tanya gun.
bright ngangkat bahunya acuh. "terserah gue dong."
"wah patut di curigai." sahut new.
"gajelas dah."
ngomong-ngomong mereka sekarang ini lagi di halte abis pulang sekolah-minus tay, off sama win. ketiganya lagi di panggil guru gatau buat apa, paling juga ekskul. mereka kan aktif di ekstrakurikuler wajib dan gak wajib, jadi ya gitu deh.
beda sama tiga orang ini, kerjaannya ngegabut mulu.
mereka berenam niatnya emang pengen nonton bioskop, itung-itung reflesing bentar dari tugas-tugas kelas 12 yang tahun ini lulus.
jiah.
"lo suka win gak sih, bri?" tanya gun tiba-tiba.
bright noleh. "hah? gak salah denger gue? ya engga lah edan aja."
gun ngangguk. "padahal gue berharap banget lo suka win, terus kalian jadian, gue yakin lo bisa jaga dia."
new ikut ngangguk-setuju sama perkataan gun barusan. seenggaknya mereka udah kenal bright banget, walaupun agak nyeleneh, bright orang yang punya tanggung jawab besar kok, dia tipikal orang yang bakal jaga kesayangannya sampe gak ada yang berani sedikit pun buat nyentuh apalagi ngerusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. little space, brightwin ✓
Fanfiction👼🏻 ❛ bright sama win tuh gak pernah akur, apalagi masalah uang kas yang gak pernah mau bright bayar dan jadi permasalahan yang gak pernah ada abisnya, tapi gimana kira-kira reaksi bright pas ketemu win yang lagi mode little? ❜ [!] bxb, harsh word...