"gak bisa bri, mama pasti bakal marah banget kalo tau anaknya gay, gue juga takut.." lirih win pelan.
bright ngehela napas. "engga, kalo mama marah, biar gue yang ngomong sama dia, gue cuma mau ngasih tau ke dia kalo gue cuma sayangnya sama lo, hari ini nevvy juga dateng ke rumah, biar sekalian."
win ngegigit bibir bagian bawahnya, ragu. "tapi–"
"ssssttt, percaya sama gue. maaf ya kalo akhirnya gue bawa-bawa lo gini."
win ngegeleng. "apaan sih lo, kenapa lo minta maaf? jelas-jelas gue udah tau resikonya, gue udah tau dari awal, gue udah mikirin mateng-mateng buat jadi pacar lo, jadi gue juga harus ikut kebawa."
bright jadi gak enak sama win, dia masang muka terharu. "sayang, mau ciuman boleh gak?"
"ANJING BRENGSEK, ENGGA!!!" teriak win sambil nutupin bibirnya pake telapak tangannya–kakinya dia pake buat nendang bright supaya menjauh.
"sayangggggggg plssssss, bm!!!!!" bright tetep ngedeket kearah win, dia susah payah ngegapai badan win yang makin ngejauh.
"SIALAN BRIGHT VACHIRAWIT CHIVAAREEEEEEEEE, JAUH-JAUH ANJINGGGGGGGG AH MONYET!!!!!"
tetep aje, pacaran gk pacaran tetep bar-bar.
•••
"win,"
win yang lagi piket pagi langsung noleh ke belakang. "eh, luke? kenapa?"
"eum.. ajarin gue biologi dong, bisa gak? hari ini ada pelajaran bio tapi yang kemaren aja gue belum paham sama sekali, so gue kepikiran buat minta lo ngajarin gue lagi, itu pun kalo lo mau." kata luke.
win nimbang-nimbang, "oke deh, ayo disitu ya." final win sambil nunjuk mejanya.
luke senyum, dia ngangguk dan ngikutin win dari belakang.
masih pagi juga, jadi win pikir gak masalah lah dia ngajarin luke sebelum pelajaran pertama di mulai, kelas juga masih sepi.
tapi, harus banget gitu luke mintanya ke dia? ah udah jangan suudzon.
pelan-pelan win ngajarin luke tentang materi kemaren, sebenernya ini gak terlalu penting bagi pemalas, tapi bagi pejuang sbmptn dan semacemnya ini penting banget buat dipahami.
"ini begini.."
luke ngangguk, dia merhatiin win yang lagi nulis sambil senyum kecil. win lucu banget kalo lagi mode serius.
"win,"
win ngelirik luke sekilas. "hm?"
"lo.. pacaran ya sama bright?" tanya luke.
win berhenti nulis, dia ngalihin pandangannya kearah luke. "iya, lo tau darimana?"
luke ketawa renyah. "satu sekolah juga kayaknya tau deh."
win ngebuletin matanya. "serius?!"
"iyaa, kok bisa akhirnya lo sama dia? lo yakin kalo dia beneran sayang sama lo? mungkin aja dia lagi jadiin lo pelampiasan buat bales dendam ke lo."
"bi–"
"kenapa sih lo kepo banget sama urusan orang lain, masalah gue sayang atau engganya sama win, gak ada hubungannya kan sama lo? dan lo inget ya, walaupun dulu gue gak pernah akur sama win, gue gak pernah punya dendam apa pun sama dia. udah deh, jauh-jauh lo dari cowok gue, lo pikir gue gatau kalo lo lagi modusin cowok gue hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
i. little space, brightwin ✓
Fanfiction👼🏻 ❛ bright sama win tuh gak pernah akur, apalagi masalah uang kas yang gak pernah mau bright bayar dan jadi permasalahan yang gak pernah ada abisnya, tapi gimana kira-kira reaksi bright pas ketemu win yang lagi mode little? ❜ [!] bxb, harsh word...