; page twenty-one

7.6K 916 117
                                    

"bikin mereka berantem, bikin mereka saling benci, atau bikin aja bright benci banget sama dia, gue bakal ngasih uang sesuai sama yang lo mau."

"oke, seneng bisa kerjasama sama lo."

"me too, oh iya lo bisa apain dia semau lo, lo kan suka banget sama dia, kesempatan besar kan buat lo."

"good idea."

"bawa dia jauh-jauh dari kehidupan gue sama bright, gue percayain semuanya sama lo."

"pasti."

•••

bright nyimpen asal jas itemnya di ranjangnya, helaan napas panjang berhasil memenuhi kamarnya.

hari ini, dia officially putus sama win.

huh, singkat banget.

walaupun niat win bagus buat mutusin dia karena bright mau lamaran, tapi tetep aja gak segampang itu kan ngakhirin sebuah hubungan yang baru aja di bangun?

bright ngacak rambutnya frustasi.

"bright,"

bright noleh, disana ada nevvy.

"ngapain lagi sih lo? bisa pergi gak? bikin gue mual aja." ketus bright sinis.

nevvy majuin bibirnya beberapa centi. "ih, aku mau ngasih tau sesuatu."

bright ngedecak. "engga mau tau gue, pergi lo sana!"

"ini tentang, win."

begitu denger nama win disebut, bright ngalihin 100% perhatiannya ke nevvy yang masih berdiri gak jauh dari tempatnya duduk. "apa maksud lo? jangan suka bawa-bawa win gue ya."

nevvy ngedengus, dia jalan mendekat dan duduk di sebelah bright. "kemarin dia bilang ke kamu dia kemana?"

"apaan sih lo."

nevvy ngedecak. "jawab dulu, kemana?"

"nginep di temen lesnya."

nevvy ngangguk. "tapi, kemarin dia gak pergi ke tempat lesnya. setau aku, dia kemarin nginep di tempatnya luke, berdua doang."

bright natep nevvy sinis. "lo jangan aneh ya, lo pikir gue bakal percaya gitu? engga anjir, mulut iblis kek lo ogah banget gua percaya."

nevvy nahan emosinya. "aku gak bohong, aku punya buktinya kalo kamu mau tau." katanya sambil ngeluarin hapenya dari saku.

bright mah bodo amat, dia percayanya sama win bukan sama cewek di depannya ini.

tapi tetep aja sih dia penasaran juga.

nevvy nyodorin hapenya ke bright. "nih, ini foto yang kemaren luke kasih ke aku."

bright ngernyit, fotonya keliatan gak jelas. disana ada dua orang yang lagi berpelukan di kamar tamaram itu.

bright makin ngernyit pas sadar kalo punggung itu mirip banget sama punggung win, tapi gak mungkin.

"lo lagi bikin fitnah kan? lo bintang tamu acara tv mana? lagian ya, jaman sekarang kan dah modern, gue yakin ini pasti editan bocil, editor berkelas."

i. little space, brightwin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang