; page eight

11.8K 1.4K 82
                                    

"win!!"

"apa sih?!"

"sensi banget sih lo, pms ya?"

bugh

buku paket di tangan win sekarang udah ngenain kepala bright keras banget sampe kedengeran suaranya. "gue cowok bego!"

bright ngeringis, gila tenaga win gede bener. "sakit ego!"

"ya lagian lo sih ah, sana kek elah gue mau belajar, gak boleh berisik disini."

mereka sekarang ini lagi di perpustakaan sekolah, niatnya win mau belajar buat masuk ptn, tapi inilah akhirnya. bright lagi-lagi ganggu ketenangan win.

bright ngedecak. "gue juga mau belajar kali."

win ngangkat satu alisnya. "hah? gak salah denger gue? abis nongkrong dimana lo bisa kesambet gitu? ngaku lo!"

"apaan sih elah, salah mulu gue dimata lo, besok-besok gue pindah aja ke hidung lo."

HaHaHaHaHa.

win datar. capek dia tuh temenan sama bright yang iq-nya cetek, mana lawakannya garing lagi. "iye, lucu bat dah." abis itu dia kembali fokus sama buku paketnya dan gak ngegubris omongan bright.

bright ngemut permen kiss yang baru aja dia beli, ralat–minta ke off. emang gak modal dah bahlul, ketimbang permen kiss doang gak mampu, beli gope juga dapet tiga kali, eh atau dua?

bright masih merhatiin win yang lagi nyatet materi di buku catatannya, gatau kenapa dia jadi kangen awin, dia kangen awin ngedusel manja lagi ke dia, dia pengen.. ngerasain itu lagi.

walaupun awin itu ada dalam bentuk win, dia tetep gak bisa nahan gemesnya sama awin, mereka bener-bener bertolak belakang. bright pengen sedikit deket sama win, dia pengen ketemu sama awin lagi.

atau win udah bener-bener ngilangin awin? emangnya bisa?

"woi, bri!! ngelamun mulu lo."

bright ngangkat alisnya sambil kedip-kedip kayak orang linglung. "apa? kenapa?"

win ngedecak. "gak nyambung lo, gue mau naro buku paket dulu dah, abis ini anterin gue bawa tugas-tugas anak kelas buat di kumpulin." katanya sambil dorong bangkunya dan pergi ke rak buku setelah dapet anggukan patuh dari bright.

win ngegaruk pelipisnya, dia lupa harus naro buku itu dimana. dia ngira-ngira sambil beresin buku-buku di sekitarnya yang sedikit berantakan.

oh iya, dia harus ngambil beberapa buku paket lain buat dia pelajarin di rumah. setelah berhasil dapet lima buku di pelajaran berbeda, dia langsung balik ke tempatnya bareng bright.

tapi, sebelum itu..

BRUGH

aduh, buku-buku tebelnya jatoh ke lantai gara-gara orang yang nabrak dia tadi. dia jongkok–mungutin buku-buku yang mau dia pinjem itu sambil misuh dalem hati.

"win?"

win ngedongak pas denger suara yang kedengeran familiar di telinga dia, kemudian dia senyum. "luke?!"

win buru-buru berdiri. "lo.. sekolah disini jugaa???" tanya win antusias.

luke senyum manis banget ampun. "iyaa, hahaha gak nyangka ketemu lagi ya kita."

win ngangguk-ngangguk, sifat ramahnya sama sekali gak ilang.

mereka ngobrolin segala macem, sampe gak sadar kalo bright daritadi udah merhatiin mereka–matanya sinis, permennya dia gigit keras sampe giginya ikut beradu.

gatau kenapa, dia gak suka ngeliat ada cowok lain yang talk sama win.

cjih, cembokor itu namanya.

i. little space, brightwin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang