; page twenty-eight

8.2K 999 218
                                    

"lo serius?"

"lo udah nanyain itu sepuluh kali ya anjing, gue marah beneran nih."

bright ngacak rambutnya, "lo serius gak sih?! kasih gue bukti cepet! mana hape lo!" kata bright sambil nengadahin telapak tangannya di depan tay.

tay ngehela napas. "lo tuh emang gak pernah mau percaya sama gue, nih." keselnya sambil ngasihin hapenya ke telapak tangan bright.

"sandinya apa anjir."

tay duduk diatas meja dapur deket wastafel, dia ngelipet tangannya di dada. "nama new, alias nyuwi."

bright natap tay flat. "sandi lo pake angka bego,"

"bawah angka-angka itu ada huruf-hurufnya bright, lo satuin aja satu-satu jadi kalimat, dah ah gue mau mandi. gue suka banget nih ngeliat lo susah gini wekaweka babay, demi win, bri. semangkuy." katanya beranjak dari dapur ke kamar mandi sambil ketawa-ketawa iseng.

"sialan, lo doang emang–orgil tapi gak kena tangkep-tangkep sama rsj."

"NGOMONG APA LO???" teriak tay dari dalem kamar mandi.

"ENGGA, ADA CICAK TERBANG TADI."

bright mikir keras buat ngebuka sandi hape tay, emang nih orang suka banget bikin hidup makin susah.

"n.. 8.. y.. 6.." gumam bright, matanya fokus banget sama benda pipih di tangannya.

berhasil!

bright senyum angkuh. "terlalu gampang ah."

jempolnya langsung buka aplikasi twitter dan pencet fitur dm paling pojok, dia buka roomchat paling atas.

win🕷️
@winmetasc

|TAY WASAP
|KANGEN LO ANJIR GA BOONG🥺

ini.. siapa??|

|win, kinci lo masa lupa
|stttt gue diem-diem buka sosmed lagi, tapi abis ini langsung gue deact-in.
|takut ayah tau
|sorry gue gak ada kabar, gue di USA sekarang, mental gue sempet down gara-gara u know lah, gue gamau ngungkit lagi, gue takut.
|gue udah normal lagi skrng.
|gue balik lusa, gue masih temen lo kan?
|imy sm:/

WIN DEMI ALLAH GUE TREMOR|
BMTR FUE AMJUR😭😭😭😭😭|
LO LAGI BOONGIN GUE GASI😭😭😭|
NANFISSS😭😭😭|
WIN METAWIN TEMEN GUE YANG GALAK BUKAN SIH? TUKANG NAGIH UANG KAS??😭😭😭|

|iya, monyet
|alay lo.

BENERRR, LO EMNG ANNOYING😭|
LO EMNF WIN YA ALLAH TAKBIR|
NANFIS KERASSSS|
GUE KANGEN LO GILA😭|
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭|

|bs gk ush ceplok gk? 😑
|*caplok
|*CAPSLOCK
|autotext agak annoying ye

goblog|
gue tunggu sumpah🥺🥺|
gue seneng lo baik-baik aja, jaga kesehatan ya kinci, ily full🥺💗|

|y
|oh iyaa, SMA reunian ya??
|kita ketemu disana aja yaa
|see u my love 🥺🥺💗💗

sumpah dongo|
bright nunggu lo dari lama|
dia orang yang paling kangen sama lo selama ini, gue harap lo juga sama kaya dia, see u win|
read, yesterday.


cuma di read ya? bright senyum tipis, dia lock lagi hape tay. "mungkin gak sih kalo win udah lupa sama gue?" gumamnya pelan.

bright ketawa miris.

i. little space, brightwin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang