BRAK
dengan sekali hentakan, bright berhasil ngebuka pintu itu, mungkin karena emosinya dia bisa dengan gampang ngebuka pintu yang katanya susah di buka itu.
cepet-cepet mereka masuk.
bright celingak-celinguk nyari dimana win sekarang.
"diatas!" pekik tay pas dia samar-samar denger ada suara dari sana.
ketiganya pun langsung lari naik ke lantai dua, pas udah di depan pintu, bright nyuruh dua temennya buat mundur.
tay sama off mundur perlahan, bright ancang-ancang buat dobrak pintu itu dan..
BRAK
lagi-lagi dalam sekali hentakan.
bright ngebeku pas ngeliat luke sama win sepenuhnya naked.
dua oknum itu kaget bukan main.
bright ngelirik win yang lagi natep dia sayu, badannya keliatan lemes, tapi dia senyum begitu ngeliat bright dateng. "b-bri.."
hati bright mencelos, dia ngelirik kearah luke yang lagi natep dia tanpa rasa bersalah sedikitpun bikin dia makin emosi.
dengan gerakan cepat bright nyekek leher luke kuat. "lo gak punya malu ya anjing."
luke cuma nyeringai kecil.
BUGH!
BUGH!
BUGH!
BUGH!
bright berkali-kali nerjang muka luke pake kepalan tangannya. "ARGHH TAI."
BUGH!
BUGH!
BUGH!
napas bright memburu. "BERANI-BERANINYA LO NYENTUH MILIK GUE ANJING."
BUGH!
BUGH!
luke ketawa sinis di sela-sela sakitnya gara-gara bright gak berhenti nerjang muka dia. "makanya.. punya.. p-pacar.. dija–"
"BACOT BANGSAT."
BUGH!
BUGH!
DUAGH!
finalnya, bright dorong luke kasar ke tembok sampe bikin laki-laki berambut legam itu pingsan dengan keadaan tanpa busana. "lo masih punya utang sama gue, sialan."
dada bright naik turun, matanya tajem banget, bahkan pisau yang baru di asah pun kalah tajem.
"gue udah manggil polisi."
bright nengok ke belakang begitu suara off masuk ke gendang telinganya, tatapannya langsung jatoh kearah win yang udah di baluti sama selimut.
bright nunduk dalem, dia ngerasa bersalah karena dateng telat.
tay bangkit buat nutupin badan luke pake selimut lain. "jijik banget anjing, dikira kontlo lo bagus gitu? kaga jancuk, bikin gue mual yang ada."
gak lama, win ikut bangkit buat ngedeket kearah bright yang masih diem disana sambil nunduk. "briiii."
bright gak bisa denger suara win yang seriang ini sedangkan dia aja baru ngalamin sesuatu yang bakalan jadi traumanya buat seumur hidup.
tay sama off milih buat keluar dan biarin mereka ngomong berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. little space, brightwin ✓
Fanfiction👼🏻 ❛ bright sama win tuh gak pernah akur, apalagi masalah uang kas yang gak pernah mau bright bayar dan jadi permasalahan yang gak pernah ada abisnya, tapi gimana kira-kira reaksi bright pas ketemu win yang lagi mode little? ❜ [!] bxb, harsh word...