40. Berbeda

2.8K 217 38
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

12 tahun telah berlalu. Akana tumbuh menjadi gadis yg cantik dan juga agak nakal..... Seperti papanya. Tentu nakalnya tidak sampai berkelahi dengan anak orang. Masih normal lah untuk remaja.

Begitu juga adik kecilnya. Kei.

Ara2 basreng

Bukan yg itu, beda lagi. Kei versi alim.

Nama lengkap nya Miya Keinara, putri kedua atsumu dan (name), adik kesayangannya akana dan semuanya.

Panggilan kei itu di buat oleh akana. Dulu yg memberi nya nama juga akana.

"Kakaknya temanku seorang pemain basket yg saaangaaat....tinggi, aku mau adik ku juga sama tinggi nya kayak dia, biar bisa di ajak main voli, hehe"

Itu yg dia bilang. Tidak tau siapa yg di maksud akana tapi (name) sedikit tertarik dengan nama itu. Lucu. Dan karna adiknya akana perempuan makanya mereka sempat gk setuju. Kasian dong masa namanya kek cowok. Jadi (name) berinisiatif menambah kata 'nara' dan jadi 'keinara'

Nama itu terbukti sangat unik karna belum ada tuh di internet.

"Kakak, sedang apa...." Bisik kei tepat di depan pintu kamar akana

Kebiasaan kei sedari kecil. Menganggu kakaknya. Atau itu bisa di bilang kebiasaan mereka berdua. Kalau gabut mereka akan menggangu satu sama lain. Dan sekarang giliran akana yg mau di gangguin.

"Kalo mau ganggu jangan setengah2, ngapain di pintu terus?" Ucap akana

Kei mengembangkan senyumnya dan duduk di kasur akana.

"Kakak sedang belajar apa?" Tanya nya

"Belajar menjadi dewasa" jawab akana dengan wajah bangga

Kei mengerutkan alisnya

"Kakak.....baca majalah itu ya...." Tanyanya

"Hah?"

"Ih kakak mesum, jorok ih" ucapnya lagi

"Apasih kei? Kakak cuma-" akana membulatkan matanya kaget

"Heh! Kamu pikir kakak baca majalah apa???" Hebohnya

"Yg itu kan, yg gk sengaja aku temuin di gudang"

"Ya enggak lah!!! Mana ada, kakak cuma baca ini doang" akana menunjukkan majalah olahraga yg sedang di bacanya

"Majalah olahraga emangnya bisa ngajarin jadi dewasa?"

"Ya maksudnya dewasa dalam hal olahraga, biar jadi profesional gitu"

"Gk nyambung sumpah"

"Nyambung lah, kamu aja yg gk ngerti"

Bukan kei yg gk ngerti, tapi akana yg terlalu pintar....

Semakin dewasa anak satu ini semakin mirip papanya. Sifat dan sikap nya. Gaya papanya aja dia tiru. Sekarang senyum manis milik akana berubah menjadi senyum pedo milik atsumu. Dari atas sampai bawah. Dia bahkan hampir mau mengecat rambutnya karna terinsipirasi dari sang papa. Untung (name) mengetahui nya lebih dulu, dan gk jadi deh.

"Kakak...." Panggil kei lagi

"Hmmm" Akana masih setia membaca majalah nya

"....... boleh aku bertanya...."

"Hmmm?"

"Kenapa-"

"Na-chan!!! Kei!!! Makan malam dulu!!" Teriak mama mereka dari bawah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married [M.Atsumu X Raeder] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang