"haaahh....padahal aku ingin menemanimu.."
"Tapi kan Kochi bilang ini latihan wajib, siapa tau ini penting, sudah sana pergi nanti kau terlambat"
Hari ini Atsumu ada latihan dan itu wajib kata Kochi mereka, mau tidak mau Atsumu harus ikut juga. Padahal dia sudah mengambil cuti untuk 2 Minggu kedepan karna sekarang sudah memasuki bulan ke 9 kehamilan (name) dan menurut dokter perkiraan kalahirannya akhir bulan, karna itulah Atsumu sangat berat meninggalkan (name) sekarang.
"Sudah2 sana iterasai.."
Atsumu pergi menggunakan motornya.
"Haaah...kenapa bosan sekali sih..."
(Name) menyalakan tv tapi dia malah memainkan hp, sekarang (name) berada di tingkat gabut tertingginya. Gk tau kenapa dia ngerasa gabut banget sekarang, mungkin karna bawaan bayi kali.
"Hah, laper"
(Name) pergi ke dapur untuk mencari makanan
"Mana sih....gk ada makanan apa..."
(Name) mengobrak ngabrik isi kulkas tapi tidak menemukan makanan satupun. Sebenernya ada, tapi cuma mie instan, ya kali ibu hamil makan mie instan.
Karna menyerah (name) jadinya memesannya online.
"Yosh, tinggal tunggu, moga2 Abang ojolnya cepet sampe"
(Name) kembali duduk dan memainkan hpnya
"Ish, lama banget sih bang ojolnya, aku dah laper lagi ih"
(Name) pergi ke luar untuk menunggu bang ojol yg nganterin makanannya. Dari tadi (name) mondar mandir terus tapi si bang ojol gk dateng2.
(Name) duduk di teras rumahnya dan mengelus perutnya
"Bang ojol gk tau apa aku dah laper banget inih"
Tin tin
Eh, panjang umur bang ojolnya langsung sampe.
"Maaf mba nunggu lama, tadi macet soalnya"
(Name) langsung mengambil makanannya tanpa mempedulikan ucapan bang ojol, dan langsung masuk rumah untuk ambil uang
"Bentar ya bang"
"Iya mba, sante aja"
(Name) keluar aku membayar makanannya
"Makasih mba, saya permisi.."
"Iya,"
(Name) langsung masuk rumah dan menyantap makanannya
"Hmmm...kok agak aneh ya, tadi keliatannya digambar enak, Haahh...penipuan gk sesuai ekspektasi"
(Name) membuang makanannya dan kaki duduk
"Hmmm...padahal masih laper..."
"Aha! Aku punya ide, suruh Osamu bawain onigiri aja ya kan, haaahh..pinternya aku"
(Name) mengambil hpnya lalu menelpon Osamu
"Halo samu, apa kau sibuk?"
"Gk emangnya kenapa?"
"Sam, bisa gk bawain aku onigiri ke rumah"
"Kamu lagi mau onigiri?"
"Iya nih hehehe.."
"Ya udah nanti aku suruh Y/N ke rumah buat kamu"
"Emang gk pa2"
"Gk lagian dia juga lagi gabut nih, dari tadi anaknya dibikin nangis mulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married [M.Atsumu X Raeder] [TAMAT]
Short Story"Sa-sayang!" Teriak (name) "Puas!" Teriaknya lagi "Ahaha, Kawai!" "Tapi aku belum puas, sayang" Warning! Cerita berdasarkan halu author jadi agak gaje, ngoghey,