4- Berkunjung

3K 237 1
                                    


























📚📚📚













Taehyung mematung di tempat saat mendengarkan itu. Tubuh nya bergetar, mendadak panik dan mulai berperang batin saat tau yang melihat video nya dilihat oleh Jungkook, nama yang ia desahkan waktu itu.

Jungkook menoleh ke arahnya dan ia bisa melihat mata bambi yang menggemaskan itu kini menggelap menyipit menatap nya mengintimidasi. Taehyung semakin takut melihat nya apalagi saat melihat Jungkook meletakkan laptop nya.

"Hyung apa benar itu kau?" tanya Jungkook dengan suara bariton nya. Entah kemana suara cempreng khas bocah itu yang mendadak menjadi suara berat dan dalam yang mampu membuat tubuh nya melemas.

"A-anu i-itu itu" ucap nya tergagap. Lidah nya mendadak kelu ingin mengeluarkan satu patah kata saja. Taehyung memang bukan pembohong ulung, percuma mencari berbagai alasan kalau dirinya saja selalu tergagap disaat seperti ini, makanya dia tidak pernah bohong.

"Jawab jujur Hyung aku tak suka kebohongan"

Jungkook mengunci kedua tangan Taehyung dengan mudah nya dan meletakkan kedua tangan itu di atas kepala nya. Taehyung menatap Jungkook takut yang hendak menyentuh penis nya yang keras dibalik celana piyama nya.

"Ya! I-itu aku— m-maafkan aku Jungkook"

"Maaf? Kau harus di beri tahu pelajaran!"

Bisikan dan jilatan lidah Jungkook di atas telinga nya membuat Taehyung melemas. Dia sensitif di bagian itu, leher juga. Dan sial kini Jungkook tengah menjilat melumat kulit leher nya membuat Taehyung dengan gerakan spontan mendongakkan kepalanya yang malah mempermudah Jungkook menjamah leher nya.

"Anghh—"

Taehyung benar-benar tak bisa menahan desahan nya di saat tangan Jungkook meremas dada nya sembari memainkan puting nya gemas. Memelintir dan menarik puting nya yang menegang.

"Ahh— Junghh— berh-henti"

"Bagaimana? Ini yang kau mau kan Hyung?"

"Enghh— Ahh— J-junghh—"

"Ahh— Anghh— Jungkookhh—"

Desahan itu semakin keras tatkala tangan Jungkook menelusup masuk ke dalam celana nya. Menurunkan celana dan celana dalam nya sebatas lutut. Tangan Jungkook dengan gerakan terlatih mengurut penis ereksi Taehyung yang basah.

"Anhhh— ahh— enghh—"

"Kau cepat sekali basah Hyung"

"Anghh— a-ahh"

Chup

Bisik Jungkook tersenyum senang dirinya pun akhirnya memberikan Taehyung hadiah berupa kecupan di atas bibir yang kini kembali digunakan si empu nya mendesah. Jungkook memang sengaja tak mencium Taehyung, supaya dia bisa mendengar setiap desahan Taehyung kala menikmati sentuhan nya.

"J-jungkook— Junghh— akhh—"

"Jungh— Akkhhh—"

Teach Me || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang