Aku up lagi mumpung bosen
Disini hujan deres huh😪
Ku takut suara hujan deres
Hope u enjoy📚📚📚
Sejak kabar Taehyung yang sadar dari koma. Besok malam nya semua orang datang kerumah sakit. Orang tua mereka, sahabat Taehyung, dan juga sahabat sepercontekan Jungkook yang datang tanpa rasa malu dan sempat membuat keributan saat datang. Sial mengundang mereka berasa seperti mengundang mereka ke acara pernikahan.
"Taehyung akhirnya kau sadar juga. Mom sangat merindukan mu. Kau tau saat tau kau koma, Jungkook langsung—"
"Aish! Mom cerita nya nanti saja ya" potong Jungkook tak mau ibu nya itu memberi tahu Taehyung tentang kejadian sebelum Taehyung sadar. Kalau mengingat itu semua Jungkook jadi malu.
"Oh ya kalian sudah memberi nama anak kalian?" celetuk ibu Taehyung yang memang sedang menggendong bayi mereka. Mereka yang ditanyai mengangguk secara bersamaan.
"Sudah, nama nya Jeon Hyunju" jelas Jungkook memeluk Taehyung. Adegan tadi sempat membuat orang-orang disana termasuk suster dan orang-orang yang numpang lewat langsung tersenyum sembari berucap 'aww', melihat betapa sweet nya mereka.
Tidak tau saja, dibalik semua manisnya mereka itu sering berdebat tentang hal-hal kecil atau bercinta. Tapi bukankah itu semua yang menjadi penyebab mereka terlihat sangat romantis.
"Kalian sangat manis" puji Jimin tersenyum kearah keduanya.
"Ya, aku jadi iri" tambah Hoseok yang masih saja sibuk menjomblo. Entah apa yang Hoseok lakukan sampai sekarang masih saja asik menjomblo, kata Hoseok sendiri dia sibuk menghitung jumlah bulu ketiak kuda.
"Oh! Mumpung Taehyung sadar bagaimana kita rayakan kesadaran Taehyung dengan cara makan-makan!? Kebetulan sekali aku sudah memesan banyak ayam goreng dan minuman" ujar Seokjin di tengah-tengah hening nya suasana.
Semua langsung senang, berteriak, dan berjoget kecuali para orang tua yang ingat umur dan Yoongi yang memang tidak ingin ketularan bodoh.
Tak lama ayam goreng dan minuman yang Seokjin pesan datang. Mereka semua yang ada di dalam ruangan langsung menyantap makanan mereka dengan semangat dan lahap, kecuali Taehyung dan pasti nya Hyunju yang masih bayi.
Dia menatap sendu orang-orang di depan nya yang sibuk makan ayam goreng melupakan dirinya yang sebenarnya adalah alasan mereka pesta ayam goreng. Taehyung hanya bisa mengerucutkan bibir nya dan lanjut menyusui Hyunju yang masih dalam gendongan nya.
Srek
Melihat piring berisi dua potong ayam goreng dan satu bungkus nasi yang di letakkan di atas meja sebelah tempat tidur nya membuat Taehyung mau tak mau mendongak. Saat itulah dia menatap Jungkook yang tersenyum sembari menyodorkan piring tadi.
"Hyung mau?"
"T-tapi Jungkook a-aku kan masih—"
"Besok Hyung sudah boleh pulang, jadi makanlah yang banyak"
Taehyung menunduk untuk menahan air mata nya, dia benar-benar tak salah pilih suami. Jungkook itu sangat peka, baik hati, perhatian, dan bisa dibilang overprotektif pada nya. Kadang sifat Jungkook itu sering membuat nya terharu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me || KV [TAMAT]
FanficCuman cerita Jungkook dengan tutor baru nya ⚠️ Fujodanshi area! ⚠️ BxB! Gay! Laki x Laki! ⚠️ Rate M+ ⚠️ Bahasa Frontal non sensor ⚠️ Homophobic jangan salah lapak!