Ini last aku Up
Hope u enjoys📚📚📚
Taehyung kesal, dia merindukan Jungkook tapi anak itu sama sekali tidak ada kabar, Jungkook seakan hilang tertelan bumi. Ini sudah 5 bulan sejak Jungkook pergi dan kandungan nya sudah menginjak usia 6 bulan, masa-masa mengidam.
"Jungkookie! Hiks— dia kemana sebenarnya!? Aku merindukan nya dan merindukan Seagull hiks— dildo ku tak sebesar Seagull" rengek Taehyung sembari menendang angin yang tak bersalah sama sekali.
Pemuda yang tengah mengandung itu sedang berada di dalam kamar nya, tertidur terlentang menatap langit-langit ditemani seragam sekolah Jungkook di atas tubuh nya. Sejak Taehyung suka merengek sendirian, ibu Jungkook memberikan Taehyung seragam anak nya.
Taehyung kesal!
Dia kan merindukan Jungkook bukan seragam Jungkook!
"Jungkook!! Hiks— kapan kau pulang! Aku merindukan mu! Aku ingin tidur dengan mu! Aku tidak mah tidur dengan seragam mu lagi! Tipis! Hiks—"
Cklek
"Aku pulang. . ."
Suara familiar dari bawah lebih tepat nya dari arah pintu rumah nya membuat Taehyung si bapak hamil mendudukan diri. Terdiam sejenak untuk memastikan apa suara itu benar-benar milik Jungkook. Lihat diri nya mulai gila.
"Disini kau rupanya Hyung, aku mencari mu kukira kau pergi ke rumah orang tua mu"
Taehyung yang melamun segera menoleh cepat, menatap Jungkook yang berdiri di ambang pintu kamar Jungkook yang kini sudah menjadi kamar nya juga. Taehyung menatap kaki Jungkook memastikan apa orang di depan nya itu hantu atau bukan.
"Hyungie—"
Greb
"Hiks— ku kira kau hilang"
Jungkook tersenyum tipis, membalas pelukan Taehyung yang memeluk tubuh nya teramat erat padahal pria itu tengah mengandung. Jungkook bisa merasakan dada nya basah, kemungkinan Taehyung menangis sekarang.
"Hey, kenapa menangis? Kau tidak senang Jungkook mu pulang?" tanya Jungkook melepaskan pelukan nya. Dan saat itulah Taehyung memukul dada Jungkook tanpa berperikemanusiaan sekali.
"Hiks– ku kira kau mati kecelakaan waktu naik pesawat! Dasar bodoh! Kau tidak tau aku merindukan mu!? Dimana ponsel mu Hiks– hampir setiap hari aku menunggu ponsel ku seperti orang gila! Aku menunggu telepon dari mu! Tapi sampai sekarang kau tidak menelepon ku dan sekarang— hiks kau tiba-tiba datang tanpa dosa nya! Pergilah ke neraka!"
"Astaga Hyungie kenapa kau jahat sekali, aku barusan pulang dan sekarang kau malah mengusir ku ke neraka—"
Chup
Taehyung mencium bibir Jungkook supaya anak itu bisa diam. Dia tak mau berdebat dengan Jungkook, Taehyung hanya ingin melepas rindu nya pada suami nya yang tiba-tiba datang tanpa dosa, padahal pemuda itu sudah membuat dirinya merindukan Jungkook selama 5 bulan.
"Diam! Biarkan aku memeluk mu lalu kau harus menceritakan semuanya dari awal!"
"Baiklah baiklah Hyungie ku sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me || KV [TAMAT]
FanfictionCuman cerita Jungkook dengan tutor baru nya ⚠️ Fujodanshi area! ⚠️ BxB! Gay! Laki x Laki! ⚠️ Rate M+ ⚠️ Bahasa Frontal non sensor ⚠️ Homophobic jangan salah lapak!