📚📚📚
Berkat otak pintar nya, Jungkook memutuskan untuk mengajak istrinya berkencan setelah sekian lama nya mereka tidak pernah melakukan kegiatan berkencan. Jungkook kini sudah berdiri rapi menggunakan kemeja warna kuning dan celana putih, tak lupa dia juga merapikan rambut nya hingga menampakkan jidat eksotis milik nya.
Cklek
"Ayo kita pergi"
Suara Taehyung bersamaan dengam suara pintu kamar mandi yang terbuka membuat Jungkook langsung menatap Taehyung yang mengenakan kaos putih, cardigan (itu namanya apa😭) kebesaran, dan celana putih lewat pantulan kaca sukses membuat dirinya terpesona.
"Ada apa?" tanya Taehyung tersadar Jungkook nya menatap nya lewat pantulan kaca terlalu lama. Mendengar itu Jungkook tersenyum, dia berbalik dan segera memeluk Taehyung dari belakang, meletakkan tangan nya di atas perut buncit Taehyung.
"Kau menggemaskan Hyung, seperti roti"
"Kau menyamai ku dengan makanan?! Apa kau kanibal?!" tanya bapak hamil itu ketus sembari melepaskan diri dari pelukan Jungkook menggunakan sikutan maut milik nya. Jungkook yang tak ingin salah sasaran lebih memilih memundurkan diri.
"Kenapa jadi galak. . ."
"Sudah cepat kita berangkat!"
Tak ingin membuat rotinya– eh maksud nya istrinya semakin mengamuk, Jungkook menurut dan berjalan mengikuti Taehyung. Mereka menaiki mobil hitam milik Jungkook, hasil dari kado pernikahan mereka.
"Hyungie ingin kemana? Aku menurut Hyungie saja" tanya Jungkool setelah melajukan mobil nya keluar dari perumahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me || KV [TAMAT]
FanfictionCuman cerita Jungkook dengan tutor baru nya ⚠️ Fujodanshi area! ⚠️ BxB! Gay! Laki x Laki! ⚠️ Rate M+ ⚠️ Bahasa Frontal non sensor ⚠️ Homophobic jangan salah lapak!