5- Taruhan

2.8K 223 4
                                    





















📚📚📚















Suara demi suara lenguhan nya terdengar mengisi kamar nya. Salah jika kalian menebak  Taehyung tengah ber-onani seperti biasa nya. Bukan, dia Jungkook terduduk di pinggir kasur dengan Taehyung dibawah nya yang tengah memberikan blow job pada milik nya yang ereksi.

Sebenarnya Taehyung merasa tengah disiksa oleh Jungkook. Kira-kira sudah hampir satu jam mulut nya bergerak mengulum penis Jungkook tapi demi apa sedari tadi namja bermarga Jeon itu tak kunjung mengeluarkan cairan nya. Mulut nya mulai kebas tak hanya itu tubuh nya juga lemas karena sedari tadi ia ejakulasi kering.

"Ahh— jangan berhenti H–hyung"

"Kapan kau keluar? Mulut ku lelah!"

"Kalau gitu ganti pakai lubang mu saja Hyung"

"Sialan! Tidak mau!"

"Kalau begitu jangn berhenti"

"Uhuk— mmh—"

Taehyung tersedak kala kepala penis Jungkook terhentak kasar masuk mengenai tenggorokan nya. Air mata keluar dari pelupuk mata nya tapi sang pelaku hanya tersenyum tipis. Taehyung menatap tajam Jungkook yang berani sekali bergerak padahal namja itu tadi menyuruh nya bergerak.

"Ahh— iyah begitu hyung" desah nya berat itu mengalun keluar dari bibir yang lebih muda. Taehyung dibawah nya meras kesal melihat Jungkook yang keenakan sedangkan dirinya harus mengulum batang Jungkook dan mengurut penis nya sendiri.

Crot

Cairan itu keluar banyak secara bersamaan. Jungkook yang ada di atas kasur langsung menarik tutor nya itu dan mendudukan tubuh Taehyung di atas pangkuan nya. Jungkook mencium bibir Taehyung supaya tak ada satu cairan milik nya yang keluar.

"Ingin taruhan?"

Mendengar itu saja perasaan nya susah tidak enak. Taehyung sudah pasti menebak kalau taruhan murid nya ini pasti akan aneh-aneh dan pasti nya selalu membuat nya tertekan.

"Ck– Tidak terima kasih"

"Ayolah Hyung! Hyung tidak tertarik dengan taruhan ku?"

"Tidak sama sekali!"

"Ayolah Hyung"

Jungkook beraegyo. Dia memang sering melakukan nya jika di hadapan tutor nya atau dengan Yoongi kalau terpaksa. Taehyung merotasi mata nya malas kalau Jungkook sudah beraegyo begini tanda dirinya harus dengan sangat terpaksa mengiyakan.

"Baiklah tapi sekali saja!"

"Yess!"

"Jadi taruhan nya begini. Besok ada ulangan kalau aku bisa mendapat nilai seratus, Hyung harus mengulum penis ku dengan—"

"Ini"

Bisik Jungkook tepat di telinga nya membuat tubuh nya bergetar apalagi saat tangan Jungkook dengan tidak sopan mengusap lubang nya dengan jari telunjuk nya. Taehyung ingin sekali mendesah tapi dia tau mendesah adalah opsi terburuk dan tidak baik untuk lubang suci nya.

Teach Me || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang