22- Akhir yang Bahagia

1.9K 123 5
                                    














📚📚📚







𝟏𝟎 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐊𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧. . .








"Juya! Bantu adik-adik mu memakai sepatu!"

"Ya Mam!"

Setelah membalas perintah ibu nya dari bawah Hyunju lantas memakai sepatu nya sebelum menghampiri adik-adik nya yang lain untuk membantu adik-adik nya memakai sepatu dan kaos kaki, kebetulan mereka di jadikan satu kamar. Kalau tidak salah, supaya ibu dan ayah nya tidak harus menghampiri satu persatu kamar begitu kata orang tua nya.

"Junghyu, kau sudah selesai? Kalau sudah bawa adik-adik mu ke bawah" ucap Hyunju pada Junghyu si anak kedua. Junghyu mengangguk patuh pada kakak nya dan membawa adik-adik yang yang sudah selesai memakai sepatu turun ke bawah.

"Pagi Papa! Pagi Mama!"

Sapaan dari kelima anak nya membuat Taehyung dan Jungkook yang sudah berada di ruang makan tersenyum melihat betapa menggemaskan nya kelima anak nya itu. Sial, gara-gara Jungkook, Taehyung terpaksa melahirkan lima anak dan ditambah satu anak di dalam perut nya.

"Pagi anak-anak Mama! Ayo duduk! Kita makan sarapan nya sebelum terlambat ke sekolah" Kelima anak nya langsung melepas tas sekolah yang mereka bawa dan duduk di kursi sesuai urutan umur mereka. Yah, alasan nya supaya mereka tidak lupa saja dan melatih kedisiplinan.

"Selamat ma—"

"Ekhm, jangan lupa berdoa sebelum makan"

Semua lantas terkekeh bersama, melepaskan sendok makan mereka, kelima anak nya itu langsung menggenggam tangan satu sama lain begitu juga Jungkook dan Taehyung hingga membentuk lingkaran. Mereka mulai memejamkan mata dan berdoa.

"Selamat makan!"

Setelah mereka berdua, mereka langsung menyantap sarapan mereka dengan hening karena orang tua mereka tidak suka keributan saat sedang makan. Taehyung yang melihat kelima anak nya lagi-lagi tersenyum, dia memang memiliki lima anak tapi untung nya kelima anak nya itu mudah sekali belajar dan menurut, jadi dia tidak kesusahan mengurus kelima anak nya.

"Hyunju jaga Junghyu dan Junghae!"

"Junghyu! Jaga adik mu Junghae!"

"Junghae! Jadi anak yang baik dan jangan menyusahkan Hyung-hyung mu"

"Hyunhae dan Hyunhee jadi anak yang baik di sekolah nanti ya! Jangan bertengkar dan menurut pada guru kalian!" ucap Taehyung pada si kembar yang sebentar lagi akan pergi ke sekolah, —em sebenarnya lebih ke day care tapi si kembar selalu menyebut nya sekolah karena efek melihat kakak-kakak nya. Mereka iri para kakak nya sudah masuk ke sekolah.

"Ingat! Hyunhae dan Hyunhee harus saling tolong menolong"

"S , swiαp! Mαmα!"

"Kalau begitu kami berangkat dulu! Bye Papa! Bye Mama!" Taehyung melambaikan tangan nya, tersenyum senang oada kelima anak nya yang melambaikan tangan nya dari dalam mobil. Sebelum mobil benar-benar berangkat, Taehyung sempat mengangguk guna mengisyaratkan supir pribadi kelima anak nya, agar mobil segera berangkat. Taehyung tak mau kelima anak nya datang terlambat ke sekolah.

Greb

Setelah melihat kepergian kelima anak nya sembari melambaikan tangan nya ke arah anak-anak nya, tiba-tiba Jungkook memeluk pinggang nya erat. Taehyung menoleh dan tersenyum sembari menoel dagu suami nya membuat si empu nya mendongak dengan cepat untuk mengelak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teach Me || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang