Hope u enjoy
📚📚📚
Jungkook memarkirkan mobil nya di depan pintu rumah mereka. Keluar lebih dulu, Jungkook membukakan pintu sebelah untuk Taehyung dan Hyunju yang berada di gendongan Taehyung. Jungkook dengan barang bawaan Taehyung pun masuk menyusul istrinya.
Tersenyum, itulah yang Taehyung lakukan setelah dirinya duduk di atas sofa. Melihat sekeliling rumah nya terasa seperti dirinya baru pertama kali pergi kerumah itu, padahal itu adalah rumah mereka. Selesai melihat-lihat Taehyung mengalihkan atensi nya menatap suami nya yang menatap nya penuh arti.
"Ada apa?" tanya nya sadar saat melihat suami nya itu terkekeh. Jungkook mendekat, dia pun duduk di sebelah Taehyung, merengkuh pinggang istri nya yang setia menggendong Hyunju dan meletakkan kepala nya di atas pundak istrinya.
"Tak apa, aku hanya melihat mu"
"Hm, mencurigakan"
"Apa?"
"Tidak apa, tapi sejak masuk ke rumah ini tiba-tiba aku merasakan hawa yang tidak enak"
Jungkook hanya menunjukkan cengiran kelinci nya. Taehyung memang selalu peka, bahkan saat Jungkook tidak melakukan apapun, Taehyung akan tau apa yang Jungkook inginkan dari nya. Tapi selama ini Taehyung mencoba pura-pura tidak tau saja, supaya pemuda itu berani berbicara tanpa kode-kode. Maaf dia bukan ahli nya morse.
Taehyung tau mantan murid nya itu tengah horny, dia bisa merasakan nya. Merasakan aura-aura gelap di sekitar Jungkook, mungkin kalau mereka berada di dalam anime, di sekitar Jungkook akan di kelilingi aura berwarna hitam. Taehyung mendengus melihat wajah Jungkook yang sangat berbanding terbalik saat pria itu melakukan seks bersama dengan nya.
Sial wajah menggemaskan itu benar-benar menipu semua orang.
"Kalau kau mau melakukan nya, nanti saja. Hyung masih lelah, Jung. Lagian kau harus sabar menunggu anak mu ini tidur" ucap Taehyung hanya menatap suami nya itu lewat lirikan mata nya karena dia masih menyusui Hyunju.
Taehyung bersumpah Jungkook benar-benar mesum, walau dirinya juga mesum tapi suami nya itu lebih mesum. Bagaimana tidak mesum –KALAU SEDARI TADI PRIA ITU MENATAP KE ARAH DADA NYA!! TANPA BERKEDIP SEDIKIT PUN! Taehyung doakan saja semoga mata suami nya itu kemasukan lalat yang kebetulan lepas kendali.
Dia lalu menutup dada nya menggunakan kain membuat Jungkook langsung tersadar, pemuda itu lantas menatap nya,
"Siap Hyungie!" jawab Jungkook dengan senyuman kelinci nya dan menampakkan wajah menggemaskan nya lagi-lagi membuat Taehyung gemas.
'Jangan terlena Taehyung! Dia itu paman-paman pedo berkedok bayi polos!' batin Taehyung.
"Kalau begitu, Hyung naik dulu ya" Taehyung lalu pamit, berdiri membawa Hyunju yang masih asik menyusu, untuk dia ajak naik ke atas kamar. Jungkook yang melihat kepergian nya dengan sigap ikut berdiri membuat Taehyung menghela napas pasrah, usaha nya untuk menghindari Jungkook gagal.
"Aku bantu bawakan barang-barang nya!" pekik Jungkook dengan membawakan barang-barang Taehyung dan Hyunju sambil memamerkan otot lengan nya membuat Taehyung mendengus, tapi jantung nya sudah berdetak lebih cepat saat melihat lengan berotot lagi.
Apalagi saat membayangkan lengan itu menampar pantat nya dengan keras. Astaga kalau begini lama-lama Taehyung jadi ikut horny juga.
Setelah meletakkan Hyunju ke dalam keranjang bayi, kedua orang dewasa itu tak langsung pergi dari kamar Hyunju malah asik menatapi bayi yang tengah tertidur itu sesekali mengelus pipi halus bayi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me || KV [TAMAT]
FanficCuman cerita Jungkook dengan tutor baru nya ⚠️ Fujodanshi area! ⚠️ BxB! Gay! Laki x Laki! ⚠️ Rate M+ ⚠️ Bahasa Frontal non sensor ⚠️ Homophobic jangan salah lapak!