21- Ingin Berapa Anak?

1.5K 103 4
                                    

Maaf baru Up kemarin aku sakit
Ini lanjutan chap 20
Hope u enjoy














📚📚📚













"Angh—J-junghh–" desahnya akhirnya lolos saat tangan nakal Jungkook bergerak masuk ke dalam baju yang dia pakai, meremas dada nya sekelai menyentil jahil puting nya yang mencuat. Desahan itu membuat Jungkook tersenyum miring di sela-sela menjilati tulang selangka istrinya.

Jungkook membuka baju yang Taehyung kenakan. Setelah baju itu terbuka menampakkan tubuh bagian atas Taehyung, Jungkook langsung meremas-remas dada istrinya sembari sesekali mencubit puting nya membuat setetes cairan berwarna putih keluar dari puting itu.

"Junghh–e-enhhh—" Desah Taehyung saat Jungkooknya menghisap dada nya sangat kuat, dengan satu tangan masih meremas dada nya. Suara gesekan antara bibir Jungkook dan kulit dada Taehyung pun terdengar bersatu bersama desahan merdu nya.

Slurp slurp cpk

Jungkook menghisap puting itu kuat-kuat hingga bibir nya bisa merasakan cairan asi yang keluar dari dada Taehyung. Merasakan itu Jungkook makin semangat menyusu pada dada Taehyung. Dia pun melepskan kuluman nya dan menyusu pada dada Taehyung yang tadi belum dia cumbu dengan mulut nya.

"J-junghh—akhh! C-cukup anghh—"

Slurp slurp

"A–ahhh— ahhh—e-enghghh—"

Slurp

"Henti—enngahh! Emhhh–ahhh!"

Bite

"Akhhh! J-jangan g—gigit-enghh!"

Jungkook menulikan pendengaran nya saat istrinya itu memohon agar berhenti menggigit dada nya itu. Jungkook masih mencumbu dada nya dengan rakus, menyusu seperti bayi yang kehausan. Kalau boleh jujur, kenyotan Jungkook lebih kuat dari Hyunju.

Cpk

Jungkook menjauhkan tubuh nya dan menatap ke arah Taehyung yang terengah-engah dengan kedua dada nya yang memerah akibat ulah nya. Taehyung menatap Jungkook, saat itu tatapan nya langsung berhenti pada mulut Jungkook yang basah karena cairan susu yang keluar dari dada nya.

"S-sudah Jung, lakukan saja–j-jangan menyusu, kalau susu ku habis Hyunju minum apa?" ucap nya pada Jungkook membuat pria itu langsung tersenyum miring. Kembali mengungkung Taehyung yang masih terengah-engah.

Chup

"Sudahlah itu pikir nanti. Ingat kita sedang seks"

"B-baiklah"

"Ingin berapa anak?" tanya Jungkook tiba-tiba sembari membuka pakaian nya, setelah semua pakaian Jungkook terbuka, saat itulah Taehyung bisa melihat tubuh kekar Jungkook dari atas sampai bawah, dan lagi penis tegang Jungkook. Sial! Tubuh nya lemas padahal baru melihat nya saja, bagaimana saat penis itu masuk!?

'kenapa makin besar saja?' batin nya.

"Ekhm– kau melamun Hyung. Wajah ku ada disini bukan disini" dehem Jungkook setelah nya berucap sembari menunjuk wajahnya dan penis nya sendiri membuat wajah Taehyung memerah. Dia mengalihkan pandangan nya menatap kemana saja yang penting tidak menatap wajah Jungkook, dan lagi tubuh nya itu.

Teach Me || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang