3- Jungkook

3K 258 36
                                    




























📚📚📚














Jemari nya terus menyusuri sampai berhenti tepat di atas dada Jungkook. Di menyentuhnya dengan lembut yang menurut Jungkook terasa sensual. Apalagi saat ibu jari Taehyung tak sengaja menyenggol puting nya.

"Ah! Maaf Jungkook! Aku tak sengaja" panik Taehyung menjauhkan tangan nya. Sungguh kejadian tadi saat ibu jari nya menyenggol bahkan bisa dibilang menekan puting Jungkook itu tidak di sengaja. Kalau sengaja yah sudah sedari tadi Taehyung memainkan nya.

Sial dia horny





"Tuan Jeon dan Nyonya Jeon saya pamit pulang" pamit Taehyung pada Tuan dan Nyonya Jeon yang sudah pulang. Kedua pasangan suami istri itu tersenyum lembut ke arah nya sebagai balasan bungkukan sopan  nya tadi.

"Salam untuk Tuan Kim ya Taehyung"

"Akan saya sampaikan Tuan Jeon"

"Jungkook, hyung pulang dahulu yah" pamit nya pada Jungkook yang tersenyum manis ke arah nya. Taehyung yang melihat nya ngeri sendiri, bisa-bisa wajah baby itu ternyata memiliki otot seperti Daddy.

Setelah tutor nya pulang, Jungkook menyantap hidangan makan malam yang dibuat olah Ibu nya sendiri. Jungkook menyantap nya dengan semangat membuat kedua orang tua nya memandang anak nya curiga. Karena penasaran Jeon Jungyeon pun bertanya.

"Ekhm— Jungkook, bagaimana dengan tutor pribadi mu?"

"Dia sangat pintar! Penjelasan nya pun juga mudah dipahami! —dan pastinya cantik, menggemaskan dan seksi" lanjut nya dalam hati.

Jawaban Jungkook memberika kepuasan pada Ibu dan Ayah nya. Kedua orang tua itu tersenyum senang seperti habis mendapat anugrah saja, tapi bukan nya anak bodoh nya ini yang mendadak bisa matematika adalah sebuah anugrah besar bagi mereka. Benar.


"Kalau begitu jangan merepotkan Taehyung ya?" ucap Ibu nya mengelus rambut hitam kelapa nya. Jungkook jujur tak suka di perlakukan seperti anak kecil tapi dalam hati dia senang Ibu nya bisa sebaik malaikat.

Padahal suka sekali kerasukan setan singa datang bulan yang mengamuk.

"Baik Mom!"







📚📚📚








Sedang dilain tempat lagi-lagi di tempat yang sama yaitu di atas ranjang. Namja berambut hitam acak-acakan itu kini sedang sibuk menggerakkan dildo nya di dalam lubang nya dengan cepat, dengan tangan yang satu nya memilin dan menarik puting nya.

Selepas dari rumah Jungkook tadi, dirinya langsung berlari ke dalam kamar dan melepas semua pakaian nya karena tak bisa menahan rasa horny nya yang sangat tinggi setelah jemari nya menyentuh tubuh Jungkook, lebib tepat nya otot perut.

Membayangkan semua itu dijalanan benar-benar menyiksanya. Dia mengayuh sepeda dengan keadaan penis nya yang keras. Memang otak nya terlampau mesum karena hanya membayangkan Jungkook dia sudah keras.

Tapi tadi Taehyung melihat dengan jelas. Dibalik celana training kelabu tadi bagian selatan murid nya itu mengeras dan nampak menonjol. Taehyung tidak bodoh, dia benar-benar tau itu adalah penis.

Teach Me || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang