Tapi boong aku up lagi huaha
Up selagi masih bisa📚📚📚
Hari yang ditunggu-tunggu bagi kedua psangan yang tengah berbahagia itu, siapa lagi kalai bukan pemeran utama kita Taehyung dan Jungkook. Hari kelulusan pemuda yang kini berumur 18 tahun itu berdiri bangga di atas pondium tengah menyampaikna pidato nya dengan lantang.
Keinginan Taehyung ia wujudkan dengan mudah. Menduduki peringkat satu tingkat sekolah dan nasional persis seperti keingin Taehyung dan Orang tua nya. Sebagai peringkat satu Jungkook kini diminta untuk menyampaikan pidato nya di depan para murid dan guru yang masih saja kaget, terheran-heran.
Bagaimana tidak heran dulu Jeon Jungkook yang terkenal murid peringkat satu dari belakang sekarang benar-benar berdiri di peringkat satu terdepan.
"Jung! Aku masih tak percaya kau bisa menduduki peringkat satu tingkat nasional dan sekolah! Bukankah itu terdengar mustahil?" ocehan dari Hoseok pun terdengar pertama kali saat Jungkook turun dari pondium dan bergabung bersama geng nya.
"Bilang saja kau iri Hoseok!" ledekan Jimin mampu membuat Hoseok mendengus tapi kalau dipikir-pikir, perkataan Jimin ada benar nya.
"Sudah jangan bertengkar saat teman kita sedang berbahagia! Jungkook selamat ya!" lerai Yoongi memisahkan duo berisik itu dan menjabat tangan Jungkook.
"Terima kasih Hyung, ini semua juga karena mu" Jungkook membalas jabatan tangan Yoongi dengan pelukan hangat. Lagian kalau bukan Yoongi dia tak akan bisa mengerjakan pekerjaan rumah dengan baik.
"Oh! Ngomong-ngomong Jungkook kau dicari orang tua mu di depan aula"
"Kalau begitu aku pamit dulu"
"Titip salam kami untuk orang tua mu!"
"Kalau ingat!"
Setelah berlari menyusuri murid-murid yang berkerumun tengah menikmati sajian di dalam aulan tadi, akhirnya perjuangan nya selesai Jungkook sampai di depan pintu aula. Dia membuka pintu aula itu dan setelah itulah dia bisa melihat kedua orang tua nya beridri sembari membawa buket bunga berwarna lilac.
"Mom, Dad"
"Selamat Jungkook akhirnya kau sudah tidak bodoh lagi! Aku bangga pada mu nak!"
"Aku memang tidak bodoh Mom cuman malas belajar saja!"
"Jungkook selamat atas keberhasilan mu, Dad sangat bangga pada mu yah walau sebenarnya ini kerja keras Taehyung mengejari anak bodoh ku yang sudah tidak bodoh ini"
"Astaga Dad! Ini semua juga hasil kerja keras ku yang mau belajar-dan semangat Taehyungie Hyungie Hyung ku" lanjut Jungkook dalam hati tersenyum miring tanpa sepengetahuan orang tua nya.
"Tuan dan Nyonya Jeon terima kasih atas. . ."
Sekarang tinggalah Jungkook sendiri terabaikan oleh ketiga orang tua yang entah membicarakan apa tapi ketiga nya nampak asik. Jungkook tak peduli, karena dia sedang menunggu seseorang.
"Sst! Jungkookie!"
Jungkook spontan menoleh, menatap Taehyung dari balik dinding dengan senyum kelinci yang lebar. Dengan langkah mengendap-endap Jungkook menghampiri Taehyung yang seperti nya atau memang menuju ke arah gudang belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me || KV [TAMAT]
FanficCuman cerita Jungkook dengan tutor baru nya ⚠️ Fujodanshi area! ⚠️ BxB! Gay! Laki x Laki! ⚠️ Rate M+ ⚠️ Bahasa Frontal non sensor ⚠️ Homophobic jangan salah lapak!