Double up hehe
Hope u enjoy📚📚📚
Tiba-tiba dia merasakan sebuah tangan yang merangkul pundak nya membuat nya spontan menoleh dan menadapati wajah Taehyung yang terlihat begitu nyata walau Jungkook tau semua ini hanya imajinasi nya saja. Lalu dia melihat kearah tangan nya yang di genggam oleh Taehyung.
"Hyung, apa kau akan benar-benar meninggalkan ku?"
"Kenapa kau berucap begitu? Ingat, walau aku pergi aku masih akan bersama dengan mu. Disini. . ." tangan itu menyentuh letak jantungnya.
"Tapi Hyung—"
Chup
Ucapan tapi nya tadi dihentikan oleh kecupan ringan di atas bibir nya. Jungkook kembali menatap Taehyung yang mengangguk kearah nya sembari mengeratkan genggeman tangan nya,
"Percayalah Jungkook. . .Percayalah padaku. . ." ucap Taehyung mulai menghilang.
Setelah nya, suara itu menghilang digantikan suara pintu yang terbuka. Jungkook langsung tersadar dan menghampiri si Dokter yang juga menghampiri nya dengan ekspresi wajah yang tidak bisa di tebak oleh Jungkook, dan itu membuat Jungkook gugup.
"Tuan Jeon—"
"Bagaimana Taehyung? Bagaimana keadaan istri ku?" tanya Jungkook dengan detak jantung nya yang tak bisa ia kontrol sama sekali.
"Selamat! Istri anda sudah sadar! Dan sekarang dia tengah mencari mu tuan Jeon" jawabam si Dokter membuat Jungkook langsung lega dan tersenyum lebar ke arah Dokter Lee yang sudah menangani istri nya. Jungkook berlari masuk ke dalam kamar inap dan saat itu dia bisa melihat Taehyung yang tersenyum kearah nya.
Greb
"Hyung!"
Dia memeluk pria itu erat tak peduli masih ada banyak perawat yang ada di ruangan Taehyung, dia memeluk Taehyung sangat erat. Taehyung pun membalas pelukan itu dengan senang walau dirinya sesak saat suami nya itu memeluk nya teramat erat. Tapi seberapa erat suami nya memeluk nya, Taehyung tak merasa kesatikan dia malah senang.
Perlahan Taehyung bisa merasakan air mata Jungkook yang membasahi pundak nya, Jungkook lagi-lagi menangis dalam diam. Saat itulah para perawat tersadar dan pergi dari situ setelah melihat momen indah dadakan. Sekarang tinggalah Jungkook dan Taehyung, dan jangan lupakan si bayi kecil yang masih tertidur di sebelah kasur Taehyung.
"Jungkookie. . ." panggil Taehyung lembut dan pelan hampir seperti berbisik. Tapi berkat jarak mereka yang sangat dekat, Jungkook bisa mendengar nya. Saat itu tangan nya bergerak memeluk tubuh Taehyung kian erat.
Taehyung tau kalau Jungkook paling tak suka dirinya melihat pemuda itu menangis, jadi Taehyung membiarkan Jungkook memeluk nya agar suami nya bisa menyelesaikan tangisan nya walau tangan nya sudah mati rasa tapi dia tak apa, selama Jungkook bisa melepas rindu nya dan dia bisa melepas rindunya juga.
Chup
"Aku merindukan mu Hyung" ucap Jungkook setelah melepaskan kecupan singkat nya. Memegangi kedua pipi Taehyung yang masih saja berisi, Jungkook mendekatkan wajah nya untuk mencium Taehyung lagi dan setelah itu terjadilah pergulatan lidah yang tidak terlalu lama, hanya satu menit saja.
"Hyung aku merindukan mu. A-aku senang kau bisa kembali sampai a-aku a-ku aku—" ucap nya tergagap-gagap karena jujur dia tak bisa berkata-kata sekarang. Dia terlalu senang Taehyung nya kembali.
Chup"Aku tau Jungkook" potong Taehyung setelah mengecup kilas bibir Jungkook membuat si pemilik bibir tersenyum.
Akhirnya setelah itu, Jungkook menemani Taehyung sampai kedua nya tertidur dengan tangan yang saling bergandengan. Jungkook takut saat bangun nanti semua ini hanya mimpi dan sebenarnya, Taehyung sudah pergi meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me || KV [TAMAT]
FanfictionCuman cerita Jungkook dengan tutor baru nya ⚠️ Fujodanshi area! ⚠️ BxB! Gay! Laki x Laki! ⚠️ Rate M+ ⚠️ Bahasa Frontal non sensor ⚠️ Homophobic jangan salah lapak!