15- Have Baby😲

1.8K 134 0
                                    

Siapa yang have baby!?😱


















📚📚📚














Taehyung gelisah

Entah kenapa perasaan nya sedari tadi tak enak dan itu membuat dirinya gelisah dan tidak tenang, apalagi saat Jungkook memberitahu nya agar tidak memberi Jungkook pesan karena dalam dua jam ini suami nya akan sibuk mengikuti kelas.

Mungkin karena dirinya yang tinggal sendirian di rumah karena dulu biasanya ada ibu Jungkook yang menemani nya. Tapi wanita itu kini tengah sibuk berkarir bersama Ayah Jungkook dia Eropa dan tidak tau akan pulang kapan. Mungkin itu yang membuat Taehyung gelisah.

"Ugh! Gelisah membuat ku lapar. Apa sereal waktu itu masih ada? Tiba-tiba saja aku ingin makan sereal" monolog nya sembari berjalan turun ke bawah dengan sangat berhati-hati apalagi usia kandungan nya sudah menginjak usia 7 bulan.

Sampai di dapur Taehyung langsung mengeluarkan susu dari kulkas dan menyiapkan mangkuk tak lupa sendok. Giliran Taehyung mencari kotak sereal yang dia maksud tapi kotak sereal itu tidak ada di tempat biasa ia menaruh nya.

Taehyung berusaha mencari lagi sampai dia menemukan kotak sereal yang dia maksud tapi kotak itu berada di kabinet atas. "Bagaimana ini? Aku tidak bisa mengambil nya tapi aku sangat ingin makan sereal" tanya nya mulai gelisah.

"Pasti aku bisa" ucap nya menyemangati dirinya sendiri. Dia akhirnya mengambil kursi pendek yang berada di bawah wastafel. Taehyung berdiri di atas kursi itu sembari menjijit untuk mengambil kotak sereal yang ada di dalam kabinet atas.

"Yes dapat—"













Dret

Brak

"Akhh! S-sakit sekali"

Teriak nya saat dirinya jatuh dan mendaratkan tubuh nya di atas lantai. Taehyung segera mendudukan dirinya perlahan sembari menahan sakit di seluruh tubuh nya dan yang paling utama, perut nya. Perut nya sakit luar biasa.

"Akhh! Sakit! Hah ah hah—akhh" teriak nya kesakitan sambil memegangi perut nya. Saat Taehyung memundurkan tubuh nya untuk bersandar, mata nya langsung terkejut melihat darah yang keluar dari bawah nya mengalir melewati kaki nya. Taehyung langsung takut dan panik.

Taehyung mengeluarkan ponsel dari saku nya dan segera menelepon nomor Jungkook tak peduli pemuda itu nanti nya akan marah tapi yang terpenting adalah keselamatan anak nya. Taehyung tak ingin terjadi sesuatu pada anak di dalam perut nya.

"Akhh! J-jungkook angkat kumohon—akhh!"

















📚📚📚














Sedang dilain tempat, tepat nya di dalam kelas Jungkook. Jungkook berdecak kesal pada ponsel nya yang selalu berbunyi dan membuat nya beberapa kali kena marah dosen nya yang mengajar. Tapi saat dia mematikan ponsel nya, ponsel nya akan berbunyi lagi.

"Astaga siapa— Taehyungie?" Jungkook sadar yang menelepon nya adalah istrinya. Takut kalau panggilan telepon nya penting Jungkook pun mengangkat telepon nya diam-diam.

Teach Me || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang