Karena semua pandangan mata tertuju kepada mereka berdua, hal ini membuat Tania menjadi malu.
"Kakak liat deh, mereka semua ngeliatin kita sampai segitu nya kak Tania jadi malu" ucap Tania kepada Tommy.
"Uda kamu tenang aja" sahut kak Tommy kepada Tania.
"Tapi, Tania takut kalau sampai Sheila ngeliat ini dia bakalan ngebully Tania lagi" ucap Tania dengan nada yang takut.
"kak Tommy janji sama Tania, Gak akan ada satu pun orang yang berani nyakiti Tania, kak Tommy bakalan selalu ada di samping Tania dan kak Tommy gak bakalan ninggalin Tania" sahut kak Tommy sambil menggandeng tangan Tania dan mengajak Tania masuk kelas.
"Ayo kita masuk kelas, soal nya bentar lagi bel masuk bakalan berbunyi" ucap kak Tommy.
"Iya, Ayo kak" jawab Tania.Kak Tommy pun langsung mengantarkan Tania ke kelas nya dan kak Tommy pun tidak melepaskan gandengan nya jika belum sampai di kelas Tania.
Seluruh pandangan mata semakin mengarah ke arah mereka berdua yang berjalan menuju kelas, apalagi kak Tommy gak pernah sejarah nya menggandeng tangan cewek, cuman Tania satu-satu nya cewek yang pernah di gandeng oleh Tommy cowok paling ganteng dan super kaya di sekolah.
Tetapi mereka berdua tidak memperdulikan semua orang yang melihat mereka."Uda sampai ni, di kelas kamu" ucap kak Tommy kepada Tania.
"Iya kak, makasih ya kak Tommy" sahut Tania kepada kak Tommy.
"Iya, sama sama pacar" ucap kak Tommy sambil mencubit hidung Tania.
"Ih, kak Tommy mah jail banget" sahut Tania dengan manja.
"Oiya nanti kamu gak usah ke kantin ya biar aku aja nanti yang beliin makanan sama minuman buat kamu" ucap kak Tommy.
"Gak usah kak Tania gak mau ngerepotin kak Tommy" sahut Tania.
"Papa sama Mama kamu itu nitipin kamu selama di sekolah itu sama aku dan aku juga sebagai pacar kamu ya gak mau la kalau kamu sampai kenapa-kenapa nanti, kamu jangan bandel deh" ucap kak Tommy dengan sedikit kesal.
"Yauda de iya" sahut Tania.
"Nah gitu dong, baru nama nya pacar aku" ucap kak Tommy sambil tertawa kecil kepada Tania.
"Yauda, kak Tommy masuk kelas sana
gih bentar lagi bel bakalan ber bunyi tu" ucap Tania.
"Iya pacar iya, yauda aku masuk kelas dulu ya bayy" sahut kak Tommy.
"Bayy kak Tommy" ucap Tania.Lagi-lagi tingkah kak Tommy membuat Tania senyum-senyum sendiri.
Kak Tommy pun langsung pergi meninggalkan kelas Tania dan langsung menuju ke kelas nya.Bel pun berbunyi menandakan jam pelajaran akan berlangsung semua siswa siswi Internasional High School sedang melakukan kegiatan belajar mengajar di kelas mereka masing-masing.
Setelah beberapa jam kemudian bel kembali berbunyi menandakan waktu istirahat, dan yah kak Tommy benar-benar menempati janji nya setelah guru yang mengajar di kelas Tania keluar dari kelas, kak Tommy pun langsung mengantarkan makanan dan minuman untuk Tania.
Hal itu membuat seluruh teman yang ada di kelas Tania tidak percaya dengan apa yang di lakukan Tommy, mengantarkan makanan dan minuman untuk Tania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Yang Mendung
Teen Fiction" Seperti hal nya langit yang dapat berubah- ubah kadang panas, kadang hujan atau bahkan mendung ". Sama seperti mendung sifat seorang pria tampan bernama Tommy kepada Tania. Namun Tania adalah satu-satunya cewek yang bisa merubah sifat Tommy yang s...