Tommy pun langsung mengerjakan semua apa yang di perintahkan oleh mama nya tersebut. Dan mama nya sedang menjahit semua pakaian orang yang akan di ambil besok.
"Ma, Uda selesai nih" ucap Tommy.
"Uda selesai, kok cepet banget sayang" sahut mama Tommy.
"Yaiya dong mah kalo masalah kayak gini mah kecil banget buat Tommy" ucap Tommy kepada mama nya.
"Mana sini coba mama liat kerjaan kamu rapih atau tidak" ucap mama Tommy.
"Ni mah, rapih kan" ucap Tommy kepada mama nya.
"Oiya rapih banget, cepet lagi kamu ngerjainnya kalau begini caranya pekerjaan mama bakalan bisa cepat selesai nih" sahut mama Tommy.
"Yauda ma, mana lagi yang harus Tommy kerjain?" Tanya Tommy.
"Kamu gambar kerangka pakaian yang ini ya kalau sudah langsung kamu gunting aja" jawab mama Tommy.
"Oke ma" sahut Tommy.Tommy pun langsung menggambar kerangka pakaian dan setelah selesai menggambar Tommy pun langsung menggunting seluruh kerangka pakaian yang sudah ia gambar tadi. Beberapa jam berlalu Tommy pun langsung menyelesaikan seluruh pekerjaan yang diberikan oleh mama nya dan waktu juga sudah menunjukan pukul 12.00 menandakan larut malam.
"Uda selesai juga nih ma, mana lagi yang harus Tommy kerjakan ma?" Tanya Tommy kepada mama nya.
"Uda sayang, semuanya Uda selesai kokkan Uda kamu gambar sama kamu guntingin semua besok mama tinggal menjahit semua nya aja" jawab mama Tommy.
"Ouh yauda ma, bagus kalau begitu" ucap Tommy.
"Iya sayang, kamu tidur sana gih Uda malam banget tu besok kan kamu harus masuk sekolah" sahut mama Tommy.
"Iya ma, lagian Tommy juga Uda ngantuk nih, yauda ma Tommy tidur duluan ya, good night ma" ucap Tommy.
"Iya sayang, night to" sahut mama Tommy.Tommy pun langsung bergegas menaiki tangga menuju kamarnya karena dia sudah tidak tahan dengan rasa kantuknya itu. Dan sesampainya di kamar Tommy pun langsung membaringkan badannya dia atas kasur dan langsung tertidur dengan pulas. Sedangkan mama nya masih harus membereskan semua kain-kain yang berserakan, setelah selesai membereskan seluruh kain-kain tersebut mama Tommy pun langsung pergi meninggalkan ruang tamu menuju kamarnya dan langsung tertidur.
Keesokan paginya waktu menunjukan pukul 05.00 menandakan waktu shalat subuh dan mama Tommy pun langsung terbangun dari tidurnya dan langsung menghampiri kamar Tommy untuk membangunkannya untuk melaksanakan shalat subuh.
"Sayang bangun, shalat yuk" ucap mama Tommy.
Mendengar ucapan mama nya Tommy pun langsung terbangun dari tidur nya.
"Iya ma, bentar ya ma Tommy cuci muka sama ambil air wudhu dulu ma" sahut Tommy dari dalam kamarnya.
"Yauda sayang, mama tunggu kamu di ruang shalat ya" ucap mama Tommy.
"Iya ma, bentar lagi Tommy bakalan nyusul kok" sahut Tommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Yang Mendung
Teen Fiction" Seperti hal nya langit yang dapat berubah- ubah kadang panas, kadang hujan atau bahkan mendung ". Sama seperti mendung sifat seorang pria tampan bernama Tommy kepada Tania. Namun Tania adalah satu-satunya cewek yang bisa merubah sifat Tommy yang s...