This is my first time making a story on this account :)
sorry if typo..-
-
-
Happy reading"Mark! Jeno! Sungchan! Gyuu! Turun sekarang".
"YES MOMMY! I COMING!!".
Taeyong memutar bola matanya malas," Please use speaking in Indonesian,kita sekarang ada di Indonesia boys!"ujarnya.
"Sorry mommy,kita udah terbiasa pake bahasa Inggris," sahut Mark yang turun dengan beomgyu di gendongannya.
"Wihh makan enak nih!," ujar jeno seraya mengambil nasi dan lauk yang sudah tersedia.
Sungchan menghembuskan nafas lelah "bang,What's wrong with you? Kita selama ini makan enak kali," ujarnya.
Beomgyu turun dari gendongan Mark lalu duduk di samping sungchan "tau tuh bang jeno! Bego emang!." sinisnya.
"Beomgyu! Gak boleh gitu sama Abang kamu" nasihat Taeyong kepada putra bungsunya.
"Sorry mom,I'm still angry with him."
Jeno? Bodo amat yang penting dia kenyang.
"Mommy? Where's daddy?," tanya Mark.
Taeyong berpikir sejenak "maybe lagi di jalan,bentar lagi juga sampek..tunggu aja,"jelasnya.
"Daddy's home".
Beomgyu menoleh lalu terpekik girang "Daddy!! What took you so long!," ujarnya setelah jaehyun duduk di kursinya.
"Macet syg,kenapa cari Daddy?" ujar jaehyun pada anak bungsunya.
Beomgyu menggelembungkan pipinya "eumm..gyu mau belajar mobil,boleh?" cicitnya.
Uhukk uhukk
Mark tersedak mendengar penuturan adik bungsunya itu "khem,no! Bahaya kalo kamu bawa mobil sendiri,kamu mau ke mana? Pake supir aja,kan supir di rumah kita ada 5,atau mau di antar sama bang mark?," celoteh Mark.
Beomgyu mengigit pipi dalamnya lalu menautkan jarinya "jadi..? Gyuu gak boleh bawa mobil sendiri?"cicitnya.
Jaehyun mengangkat bahunya"tanya aja sama
abang abang kamu,kalo boleh ya Daddy bolehin" ujarnya seraya cekikikan dalam hati."Tapi dad..?".
"gyuu,mendingan turutin kemauannya bang mark deh,bahaya loh..kamu juga masih kelas 11 SMA kan? Tunggu gyuu udah gede aja ya?"jelas sungchan,ia sangat yakin bahwa beomgyu akan merengek seharian jika tidak di nasehati.
Beomgyu mengangguk lucu "tapi kalo gyuu udah gede boleh kan?," ujarnya pada Mark.
Mark menghela nafas "kamu itu ceroboh,Abang takut kamu kenapa napa,karna itu abang jadi takut kalo kamu belajar pake mobil," ujar Mark.
"Biarin aja sih,udah segede gini juga,ntar lu gw ajarin racing deh,atau gak balapan mobil," ujar jeno seraya mengambil lauk yang tersedia.
Sungchan menghela nafas "bang? Abang tau kan kalo beomgyu itu ceroboh? takut nya dia di suruh rem ntar injeknya pedal gas,kan bahaya," ujar sungchan.
Jeno berpikir sebentar "iya juga sih,ngebayangin aja udah ngeri gw." ujar jeno.
"Udah ya? Sekarang makan,Daddy kalian udah laper tuh," ujar taeyong mengsudahi acara perdebatan anaknya.
Setelah taeyong ber-ujar,semua anaknya langsung diam dan makan dengan tenang.
"Mommy Daddy,besok chan nggak bisa antar gyu ke sekolah,karna Chan ada pertandingan basket di luar kota," jelas sungchan ketika mereka selesai makan.
Beomgyu mendelik lucu "Trus beomie di antar siapa? Bang jeno sama bang mark punya kelas pagi,sedangkan 5 supir di rumah kita lagi libur 1 Minggu," rengutnya.
"Daddy juga ada meeting pagi,coba tanya mommy" ujar jaehyun.
"Khem,mommy udah ada janji sama temen mommy di Busan,gimana kalo kamu bareng anak temen mommy?" tawar taeyong.
Beomgyu mengerucutkan bibirnya"kan bomie gak kenal,masa bareng dia," cicitnya.
"Alah lebay lo,lagian cuma bareng ke sekolah kan? Palingan juga beda kelas,tinggal ucapin makasih trus pergi deh," cibir jeno.
Beomgyu menghela nafas "Yaudah deh nanti bareng anak temen mommy aja,emang nama anak temen mommy siapa? Siapa tau itu temen gyu,".
"Namanya yeonjun kalo nggak salah," jawab taeyong.
Beomgyu melebarkan matanya,yeonjun? Itu sahabat dari Taehyun kan? Omoo!!...
"Mommy.. keknya nggak jadi deh,gyuu naik bus aja,lagian Deket kan?," ujar beomgyu.
Jeno mengerutkan dahinya "kenapa tiba tiba? Emang ada yang salah dari yeonjun? Jangan jangan lu suka ama dia?," Goda jeno.
Beomgyu menggelengkan kepalanya "nggak papa sih,cuma gyuu pengen naik bus aja," elaknya.
"Tumben? Biasanya kamu nggak mau.." selidik Mark,ia tau persis jika adik bungsunya sangat tak suka dengan angkutan umum.
Beomgyu menghela nafas "iya dehh beomie ngaku,kak yeonjun tuh temennya crush gyuu.. jadi gyuu takut crush gyuu lihat," cicitnya.
Mark tertawa kecil "emang dia seganteng apa sih? Kok bisa kamu ke cantol," ujar sungchan di akhiri dengan tawa yang di sambut gelak tawa jeno dan mark.
Beomgyu mengerucutkan bibirnya " bukan karna ganteng,tapi karna waktu itu dia pernah gendong gyu waktu gyu pingsan pas pelajaran olahraga," jelasnya.
"Siapa sih orangnya?,"tanya jeno.
"Kepo banget!!" hardik beomgyu.
Taeyong menggelengkan kepalanya "udah,mending kalian ke kamar sana!," Ujar taeyong.
Mereka ber-empat mengangguk lalu pergi menuju kamar masing masing.
-
-
-
-
-don't forget to vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
FanfictionMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...