Sesuai janji..
I will continue.
Lagi mood nulis soalnya..-
-
-
-
-
Happy reading!"Nanti gyu berangkat bareng siapa?" Tanya beomgyu seraya mengerucutkan bibirnya.
"Kamu berangkat sama mommy aja,sungchan lagi ngurus bisnis Daddy di Australia,kalo Jeno sama Nana trus Abang nanti sama Haechan" jelas Mark.
Beomgyu berjalan ke arah taeyong "mommy? Gyu berangkat bareng mommy sama Daddy?" Tanya nya.
Taeyong menggangguk kecil "tunggu Daddy ganti jas dulu,nanti kita langsung berangkat" jawabnya.
Setelah beberapa menit jaehyun keluar menggunakan jas putih yang serasi dengan taeyong dan anak anaknya.
Sungchan terkekeh melihat reply adiknya di Twitter,setelah cukup lama berjalan santai akhirnya dia kembali ke apartemen nya.
Sungchan terkekeh membaca chatnya dengan shotaro,ini yang dia suka dari shotaro,tergolong blak blakan tapi jika bertemu dia akan malu malu.
Tsundere bukan?.
Sepertinya kata itu juga cocok untuk dia,bukan untuk shotaro.
AHAHAHA MIRROR PLEASE☺️.
Beomgyu,taeyong dan juga jaehyun sampai di tempat parkir gedung yang nampak megah tersebut.
"Eum? Mommy,Daddy.. beomgyu mau ke toilet sebentar mommy sama Daddy pergi dulu aja" ujar beomgyu.
Taeyong mengagguk lalu menggandeng sang suami untuk memasuki gedung tersebut.
Beomgyu mendengus kasar "anjing tuh ikan lele! Lama bener anjing,mana banyak nyamuk lagi,tau gitu gw lewat depan aja,ehh tapi ntar ke bongkar dong" monolognya.
"Gyu!"
Beomgyu menoleh menemukan chenle yang berlari kecil menghampiri nya.
"Sorry lama"
"Lama banget njink! Banyak nyamuk nih!" Omel beomgyu.
Chenle memutar bola matanya malas "ikut gw sekarang,kita lewat gudang,ntar tembus ke ruang tengah tempat pesta di adain" jelasnya.
Beomgyu dan chenle memasuki gudang yang tidak di kunci lalu berjalan mengendap-endap melewati pintu penghubung antara gudang dan tempat pesta.
"Kok lu bisa tau gudang tembus sini?"
Chenle menyengir bodoh "di kasih tau om atuy hehe,tadi sempet ketemu" kekehnya.
Beomgyu mendengus "berarti tadi sebelum di kasih tau lu mau pake cara apa?" Tanya beomgyu.
"Nabrak paparazi."
"Terhindar dari paparazi tapi masuk berita,sama aja tolol!" sinis beomgyu.
"Udahlah gw mau makan aja,laper nunggu Lo kelamaan datenganya" ujar beomgyu lalu meninggalkan chenle.
"Kurang ajar Lo beruang madu! Makasih kek! Malah di tinggal" Oceh chenle lalu menyusul beomgyu.
-
-
-
-
-
TbcLihat!! Apa yang aku temukan di twt!! Asli nih anak UNREAL parah😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
FanficMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...