Hi, I'm in a bad mood..
But I want to continue..-
-
-
-
Happy reading!Di sini lah beomgyu,di halte bus yang menjadi tempat pemberhentian bus menuju sekolahnya.
"Loh gyu? Kamu naik bis?," Beomgyu menoleh lalu menemukan teman sekelasnya,dia chenle,
Siswa dengan nilai IPA yang selalu tinggi dan seringkali memenangkan olimpiade antarkota,sebenarnya tak jauh beda dengannya,hanya saja dia pintar di bidang matematika dan Inggris.
Beomgyu mengangguk antusias "iya nih,Abang abang aku lagi gak bisa nganter,terus supir aku libur 1 minggu,kalo kamu kenapa?,"tanya beomgyu balik.
Chenle terkekeh kecil "supir aku cuti 1 Minggu,anaknya lahiran,terus Daddy aku juga keluar kota," jelasnya
Beomgyu mengangguk kecil "terus jisung gimana? Bukannya kamu udah jadian sama dia 2 hari yang lalu?," Biasalah,beomgyu kepo.
Chenle menggeleng "jisung lagi pergi ke rumah saudaranya,jadi dia ijin nggak masuk," ujarnya
Setelah mereka mengobrol cukup lama,akhirnya bus yang mereka tunggu tiba dan itu membuat mereka memberhentikan topik obrolan mereka.
Di sisi lain Mark sudah menyelesaikan kelas siang nya,dan sekarang ia berada di kantin,menunggu siapa lagi jika bukan haechan?
10 menit berlalu haechan datang bersama jaemin,jeno dan juga renjun.
"Lama banget lu pada,gw lumutan nunggu kalian" cibir Mark.
"Kita baru kelar,dosennya nambahin penjelasan buat materi semester ini" jelas jeno.
"Ehh,gw pamit ya.. gw cuma ada 2 kelas hari ini,gw udah di jemput kak Alin,byee," ujar renjun lalu berlari keluar dari kantin menuju parkiran.
"Sekarang kita ngapain? Kan tadi kita ada janji mau ke mall bareng," ujar jaemin
Jeno berpikir sebentar"gimana kalo kita ke sekolah gyu? Keknya sungchan masih lama pulangnya,ntar dia ngambek kalo nggak di jemput," usul jeno yang di angguki jaemin dan haechan sedangkan Mark? Dia ikut saja.
Setelah mereka pergi dari kampus mereka pergi menuju sekolah gyu 'Hanlim multi art school' itu sekolah mereka dulu,dan sekolah itu ada di bawah 'Jung Company' yang artinya punya Daddy mereka,Jung jaehyun.
"Ehh? Sekarang waktunya istirahat? Langsung ke kantin ajalah," ujar jeno lalu meninggalkan mereka bertiga di parkiran.
"Kebiasaan,pacar siapa sih?," keluh jaemin lalu menyusul jeno di ikuti haechan dan Mark yang bergandengan,biasalah..bucin.
"Hai cantik"jeno datang ke meja gyu lalu mencolek dagu adiknya itu.
Beomgyu menoleh lalu menampar pipi jeno "Bang jeno..?! Wtf?! What are you doing here..?!," Ujarnya dengan sedikit mengecilkan suaranya.
Jeno mengelus pipinya lalu mencomot 1 odeng di nampan makan siang adiknya.
Jaemin,haechan dan Mark yang baru datang terkekeh melihat cap tangan di pipi jeno, itu udah biasa bagi mereka.
"What are you doing here?! Do you remember when gyu was disguised as 'Choi beomgyu'? And the only one who knows who I am is Chenle, you know!,"bisiknya.
(Kalian ngapain ke sini?! Kalian masih inget kan kalo gyu lagi nyamar jadi 'Choi beomgyu'? Dan yang tau jati diri aku cuma chenle tau gak!)
Mark membulatkan matanya "upsiee.. We forgot~," ujar Mark di iringi dengan kekehan canggung.
"Look! Bentar lagi aku bakal di bully sama mereka,mereka cuma tau kalo Daddy punya 2 anak doang,bang mark Sama bang jeno..sedangkan gyu sama bang Chan nggak ada yang tau," cicitnya.. sudahlah dia ingin menangis sekarang.
"Ehh jangan nangis! Ini semua ide jeno!," Tuduh haechan yang mendapatkan pelototan tajam dari jeno.
Jeno menghapus air mata adiknya "udah ya? Maafin Abang,Abang lupa.." ujarnya
Tak lama seorang laki laki menarik beomgyu pergi keluar dari kantin,sedangkan jeno,Mark, jaemin dan haechan? Sepertinya mereka tertular kebiasaan nya Daddy jae.. 'ngebug'
"Lah itu tadi siapa?," Tanya jaemin menyadarkan semua yang ada di sana.
"Ehh anjink! Adek gua itu!!,"umpat jeno
"Dia di bawa ke mana? Trs cowo tadi siapa?," Pikir Mark.
"Udah lah makan dulu,laper gw.. masalah cari gyuu nanti aja," ujar jeno lalu pergi ke kedai makanan yang ada di kantin tersebut.
Mark, haechan dan jaemin menyusul jeno pergi ke kedai makanan,bukan kah mencari orang yang hilang butuh tenaga?
Karna itu mereka mau mengisi perut mereka terlebih dahulu sebelum mencari hilangnya beomgyu.
-
-
-
-
-Hi? my name is rara^^
I have one story draft.. cerita taegyu gtu
Ada yang bisa saranin di up kapan?
Atau nunggu cerita ini end?
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
Hayran KurguMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...