Hi,do you miss me?.
Ofc yes!! maksa:)
Beberapa hari ini gak update,jadi kangen..
Karna efek Ujian kemarin..
Tugas tinggal beberapa sih..
Tapi ya gtu,di suruh bikin video terus,karna bentar lagi mau naik kelas:)-
-
-
-
-
Happy reading!"Duh gerah deh,pengen coret gyu dari kk,masa udah dandan ganteng begini suruh tunggu di parkiran" cibir jeno,sekarang ia sedang ada di parkiran sekolah beomgyu,di suruh mommy sih,kalo nggak di suruh mah ogah!.
"Bang ayok pulang" ujar beomgyu seraya menutup pintu mobil.
"Lu ngapain lama banget anjing! Kga tau gw udah gerah apa?" Sinis Jeno.
Beomgyu memutar bola matanya malas "So stupid, what do I care? Lagian abang sendiri yang datenganya kecepetan,masa gyu suruh jemput jam satu siang malah dateng jam sebelas" sindirnya.
"Iyain dah! Kalah Mulu gw" ujar jeno.
Drrrtt drrrttBeomgyu mengalihkan pandangannya pada handphone Jeno.
"Bang telpon tuh!" Ucapnya.
"Dari Nana,lu angkat aja" ucap Jeno lalu memberikan handphone nya pada sang adik.
Setelah beomgyu menerima,ia langsung memencet tombol hijau dan speaker.
'sayang? Di mana? Kok tadi gak ada di kampus?'
'hai kak Nana, I'm beomgyu'
'loh gyu? Kamu sama jeno?'
'bang Jeno jemput gyu'
'pantes gak ada di kampus,btw gyu mau ikut kak Nana gk?'
'kemana emang?'
'ke mall,mau beli baju buat ke acara perusahaan papa,gyu belum di kasih tau Daddy jae?'
'eum? Belum,mungkin karna kemarin gyu nginep di apart? Jadi Daddy jae belum beritahu gyu'
'yaudah nanti ikut kak Nana okay? Nanti ada kak haechan sama kak taro kok'
'I want to join! Pengen ketemu kak taro,udah lama gak main hihi..'
'Anything for you baby bear!'
'Is it true?'
'ofc gyu'
'okay,see you'
'too'
"Bang? Denger yang di bilang kak Nana kan? Gyu boleh ikut kak Nana?" Tanya beomgyu seraya menatap Jeno.
Jeno menghela nafas "Hm? Coba tanya Daddy jae" ujar jeno.
"Daddy ngebolehin hihi.. I am happy!!" Ujar beomgyu seraya terkekeh kecil, ia rasa sudah lama tidak bermain bersama calon kakak iparnya.
"I was waiting for this..."
-
-
-
-
-
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
FanficMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...