Pengen cepet cepet tamatin ini cerita
Nanti ada kejutan buat kalian...-
-
-
-
-
Happy reading!"Park Chae Young,atau yang lebih di kenal dengan nama Rose,dia yang telah bekerja sama dengan Choi minhae dan Park yuna untuk menghancurkan keluarga Jung" ujar ryujin.
Sunghoon mengangguk setuju "ada beberapa bukti yang memperkuat adanya kerjasama di antara mereka,pertama..kim chaewa adalah putri kedua dari park yuna,kedua..terdaftarnya nama Choi minhae dalam berkas pendaftaran panti asuhan milik Kim chaewa dan satu lagi, Park Chae Young adalah mantan kekasih dari Jung jaehyun,namun sayangnya ibu dari Jung jaehyun tidak merestui kedekatan mereka karna keluarga Park Chae Young telah mengorupsi dana perusahaan dari Jung Company pada saat kepemimpinan ayah dari Jung jaehyun." Jelas sunghoon.
"Kok beomie gak tau soal itu?"monolog beomgyu.
Ryujin terkekeh kecil "Dia imut" ujarnya seraya mencubit pipi beomgyu.
"Jangan sentuh dia,atau tangan mu akan ku lepas dari tubuhmu" sinisnya lalu menepis tangan ryujin.
Ryujin mendengus kasar "galak banget dah,cuma cubit doang padahal" sarkasnya.
"Oh iya ada lagi,menurut keterangan dari pengurus panti,Choi minhae membawa satu anak lagi yang persis dengan Kim chaewa,dan bisa di pastikan itu adalah Kim chaeyeon,saudara kembar dari Kim chaewa," jelas sunghoon.
Taehyun mengguk kecil "Choi minhae mantan sekretaris Jung jaehyun,cuma ia hanya bekerja 2 bulan saja,setelah itu ia mengundurkan diri" ujarnya.
"Bagaimana kau bisa tau" selidik ryujin.
"Aku bekerja sama dengan Jung Company bodoh! Yang pastinya aku tau siapa sekertaris dari Jung Company" sarkas Taehyun.
"Eum! Paman Choi juga sering datang ke mansion Utama jung" jelas beomgyu.
"Sebentar,bukannya adegan penembakan itu berada di mansion utama Jung? Mungkin saja dia dalangnya,karna sampai sekarang mommy taeyong, bang Jeno dan juga sungchan belum tau siapa dalangnya" ceplos Taehyun.
"Kemungkinan besar begitu,karna tak ada yang hafal letak ruangan di mansion utama Jung,kecuali yang sering berkunjung" ujar beomgyu.
"Baiklah ini sudah terkupas tuntas,bisakah kita sekarang pergi ke cafe untuk membeli coffe latte,aku ingin minuman itu" ujar ryujin yang di angguki sunghoon.
"Baiklah,kita berangkat sekarang"ujar Taehyun menyetujui ucapan ryujin.
-
-
-
-
-
TbcMasih bingung ini di tamatin di chapter berapa🙂.
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
FanfictionMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...