Five

11.7K 1.1K 56
                                    

Hi.. the replay is quite difficult..
Today I will upload late..
Sorry.. aku baru pulang ujian..

-
-
-
-
-
Happy reading!

"Mau buka yang mana dulu?"

Beomgyu mengambil bungkusan pertama "mau burger dulu,kalo pizza nya nanti aja" ujarnya seraya membuka bungkusan burger.

Taehyun mengangguk,lalu membuka hp nya,entahlah.. apa yang ia lakukan.

"Kak Tae nggak makan?" Tanya beomgyu.

Taehyun menggeleng lalu tersenyum tipis "kan aku bawain kamu makan,jadi kamu aja yang makan,aku tadi udah makan di rumah" jelasnya.

Beomgyu menganggukkan kepalanya "mau gyu suapin dikit? Gyuu nggak abis" ujarnya.

Taehyun mengagguk,dan beomgyu mulai memasukan potongan burger pada mulut kekasihnya.

"Ehh kak Taehyun nggak ada tugas? Kan besok masih hari Sabtu" tanya beomgyu.

Taehyun menggeleng pelan "nggak,lagi besok ada rapat buat acara" jawab Taehyun.

Beomgyu mengerutkan keningnya " acara apa emang?" Tanya beomgyu lagi.

"Pensi,anak OSIS sempet ngadain rapat beberapa hari yang lalu,trus juga udah ngajuin proposal,tapi di tolak sama kepsek,ada ide buat pensi gak?" Tanya Taehyun.

"Gimana kalo kita adain drama? Atau duet sesama anak vocal? Trs juga dance competition antar kelas? Lumayan rame tuh" usul beomgyu.

Taehyun mengagguk selagi mengetikkan sesuatu di handphone nya "usulan kamu aku terima,besok aku coba buat bikin ulang proposal" ujar Taehyun.

Aku meriang~
Aku meriang~
Merindukan kasih sayang~

"Ehehehe,maaf kak.. handphone gyu bunyi" ujar beomgyu lalu berlari kecil ke kamar.

BG: beomgyu
JN: Jeno

BG: apaan si bang?

JN: lagi ngapain lu?

BG: to the point elah!

JN: hehe,Gw mau titip McD dong

BG: gw di apart,kga pulang

JN: anj! Percuma

Tuttt.

"Asu! Malah di matiin" umpat beomgyu

Ia menghampiri Taehyun yang duduk di depan tv dengan mata fokus pada handphone nya.

"Maaf kak lama,tadi tukang kebun nelfon"ujarnya

Jeno mengumpat setelah membalas pesan dari adik bungsunya,kurang ajar memang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeno mengumpat setelah membalas pesan dari adik bungsunya,kurang ajar memang.

Ia turun kebawah untuk mengambil minuman bersoda,tapi sepertinya ia urungkan.

"Bangsat Lo! Ciuman kok di ruang keluarga,di kamar lah anj! Nodai mata gw sat!" Sarkasnya.

Mark menoleh lalu terkekeh "Ngaca anj! Lu juga pas pulang dari kampus ngapain gerpe gerpe Nana di semak semak? Gak ada yang lebih elit apa?" Sindirnya lalu pergi bersama haechan menuju kamarnya.

"Setan Lo!"umpat jeno.

-
-
-
-
-
Sorry guys! I'm too late..
I'm taking an offline PAT exam..

Karna itu aku telat..
Huhu miann..

♛Luxury Family♛ [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang