twenty-nine

6K 608 12
                                    

Mood lagi jelek banget.
Sorry kemarin gak update

-
-
-
-
-
Happy reading!

Taehyun terkekeh pelan,kenapa kakak iparnya tak sabaran sekali?

Flashback

'Sunghoon? Lo bisa ke mansion Jung? Bang Mark sekarat,gw lagi bawa bang Jeno,mommy sama sungchan,bawa ke mansion gw yang di bagian timur!'

'oke,gw otw'

'yoi, thanks

Setelah sunghoon sampai di sana ia menemukan Mark tergeletak di depan pintu mansion Jung dengan darah yang masih mengalir di kakinya.

"Ngapain nih orang tidur di luar? Eh dia sekarat anjing!!" Umpat sunghoon setelah sadar,biasalah.. ngebug dlu.

Sunghoon membawa Mark ke mansion Taehyun bagian timur,seperti yang taehyun katakan.

Setelah 2 hari di nyatakan koma,Mark bangun tepat di hari ketiga.

Shh.

"Gw di mana?."

"Di mansion Taehyun,yakali di surga" ceplos sunghoon.

Mark mengernyit heran "Lo siapa? Trs gw kenapa bisa ada di sini?" Tanya Mark.

"Kek orang amnesia,gw sunghoon temen taehyun,inget kan?" Tanya sunghoon.

Mark berpikir sejenak "ohh sunghoon,i know" ujarnya setelah berpikir.

"Nah! Kalo masalah kenapa Lo di sini,gw yang bawa lo ke sini"  jawab sunghoon.

"Mommy sama adek adek gw gimana?" Tanya Mark.

"Ada di mansion Taehyun,mungkin mereka lagi rundingan," ujar sunghoon.

"Ha? Rundingan apaan?."

"Arisan" jawab sunghoon asal.

Mark mendengus "Gw gak becanda,rundingan apaan anjing!" Kesalnya.

"Buset ngegas,buat bales dendam lah anjing!,apalagi?" Jawab sunghoon kesal,astaga.. katanya Mark pintar,kenapa sekarang otaknya terlihat tidak berfungsi?.

"Jual aja otak Lo! Kek gak berguna banget" sinis sunghoon.

"Gw baru sadar anjing! Masih Ling Lung" dengusnya.

Tok tok tok!

Ceklek!

"Hai sayang!"

Mark memandang sunghoon jijik "Apaan sih Hoon! Jijik gw" ceplosnya.

Taehyun menggelengkan kepalanya,itu sudah menjadi kebiasaan sunghoon memanggil sohibnya dengan panggilan 'sayang' dia gak masalah,tapi kalo beomgyu yang dia panggil 'sayang',bergelud kita!.

"Udah sadar?."

"Udah meninggal gw Hyun" dengus Mark.

Taehyun terkekeh "lama amat sadarnya,adik lo nangis tuh!" ujar taehyun.

"Ha? Gw kan gak papa,jangan bilang?Lo..."

"Iya,gw bilang Lo mati."

"Gw gak mikir sampe sana bangsat! ntar kalo mereka ngelihat wajah gw,trs takut? Lo mau tanggung jawab?!" Dengusnya.

"Udahlah,lagian bentar lagi kelar,gw ada misi buat bunuh si park bajingan itu"  ujar sunghoon lalu pergi meninggalkan mereka.

"Park? Siapa? Keknya gw ketinggalan banyak" bingung mark.

"Park Chae Young,dia dalang dari semua" jelas Taehyun.

"Ha? Gak paham! Lu jelasinnya jangan singkat singkat anjing! Sakit gigi Lo?!" Sarkasnya.

"Mantan pacar om jae,gak di restui kakek nenek Lo,bales dendam"  ujar Taehyun.

Mark mendengus kesal "oke gw paham,rencana Lo selanjutnya?" Tanya Mark.

Taehyun menggedikkan bahunya acuh "nanti aja,ada orang yang mau ketemu sama Lo" ujarnya.

Tok tok tok!

Ceklek!

"Halabeoji?!"

"Hai Mark? Bagaimana? Kau sehat?" Tanya tuan besar Jung.

"Bagaimana bisa?" Gumamnya,Mark menoleh ke taehyun yang tersenyum kecil.

"Nanti ku jelaskan."

Flashback off.

"Kak taehyun!."

Taehyun tersadar dari lamunannya lalu menoleh pada si manis "kenapa?."

Beomgyu menggeleng "kakak kenapa? Kok ngelamun? Kakak sakit?" Tanya beomgyu.

Taehyun menggeleng "nggak,cuma kepikiran sesuatu" jawabnya.

"Bahagia banget keknya."

Semua menoleh ke arah suara tersebut,lalu melebarkan mata mereka.

This is real?.

-
-
-
-
-
Tbc
NANTI SIANG KU UPDATE LAGI YA!!
SEKARANG INI DULU

♛Luxury Family♛ [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang