-
-
-
-
-
Happy reading!"Maaf."
Ruangan itu hening,hanya terdengar gumaman laki laki dengan jas yang masih melekat di badannya.
"Buat apa? Daddy gak salah kok,yang salah mantan Daddy,bukan Daddy" tutur si bungsu yang sedang asik memainkan rambut tunangannya.
Iya,Taehyun dan beomgyu sudah bertunangan dari satu Minggu yang lalu,karna kakek beomgyu pastinya.
Sedangkan Mark dan Haechan? Mereka menikah 2 Minggu yang lalu,bersamaan dengan lamaran Jeno dan jaemin,jika kalian tanya bagaimana kabar hubungan sungchan dan shotaro,mereka masih pacaran, sungchan merelakan adik bungsunya untuk melangkahi nya,'tunangan doang tapi,nikahan tetep abang yang duluan,apa kata dunia kalo Jung sungchan di langkahi adik sendiri' gitu kata sungchan.
"Gimana kabar mansion utama Jung?" Tanya jaehyun,yang lain hanya menggedikkan bahunya acuh.
"Di bakar sama Taehyun om" sahut sunghoon yang sedang memakan kuaci yang ada di meja,lalu membuang kulitnya ke lantai.
"Sunghoon Cepu!" Sinis Taehyun.
Jeno meringis ngeri,bisa bisanya adik iparnya membakar mansion kesayangan daddynya.
"Taehyun?."
Taehyun menyengir "Hehe,Taehyun khilaf.. abisnya orang suruhan Park Chae Young bakar seperempat mansionnya sih,jadi Taehyun ledakin sekalian" ucapnya tanpa dosa.
Mark menatap adik iparnya tak percaya "Kan bisa di renovasi Hyun!! di situ ada barang limited edition gw anjing!" Kesal Mark.
"Tenang,mansionnya doang yang di ledakin,barang barangnya ada di rumah ini kok,beberapa kamar di sini juga di remake jadi kayak kamar kalian di mansion Jung,jadi tenang aja" ucapnya sembari membuka bungkus camilan favoritnya.
Sungchan menghembuskan napasnya lega,karna di situ ada barang yang susah susah ia cari,bahkan ia rela keliling dunia untuk mendapatkan barang itu.
"boxer siapa nih? Kok gambarnya Doraemon?" Tanya sunghoon yang datang seraya mengangkat sebuah boxer dengan satu sumpitnya.
"Heh! Itu boxer favorit gw! Kenapa di umbar sih!" Ketus Jeno lalu mengambil boxer tersebut.
Sunghoon menahan tawanya yang hampir meledak "Wajah sangar,boxer Doraemon,apa kata dunia? Ck."
Jeno mendengus sinis ke arah sunghoon "terserah gw lah,kok Lo yang sewot?!" Sinisnya.
"Udah udah,makanannya udah siap dari tadi,keburu dingin" ujar taeyong menengahi perdebatan antara Jeno dan sunghoon.
"Ayo! Gyu udah lapar!" Riang beomgyu sembari menarik Taehyun ke arah meja makan.
"Jangan lari,nanti jatuh!" Nasehat Mark pada beomgyu.
Beomgyu melambatkan langkahnya seraya tersenyum manis "bang Mark galak" gumamnya.
Tuk!
Aws!
"Kok gyu di sentil?!" Protesnya pada Taehyun yang memandangnya datar.
"Gak boleh gitu,itu Abang kamu" nasehatnya lalu meninggalkan beomgyu yang merenggut kesal.
Sedangkan Mark dan Haechan hanya menggelengkan kepalanya, pemandangan yang sudah biasa bagi mereka.
---
Holla..
Sebenernya aku mau bikin sequel trus update ini kemarin,tapi kemarin baru aja vaksin covid,jadi di tunda dulu,soalnya mood jatuh bngt.
Buat rencana sequelnya masih di pertimbangkan,soalnya akhir akhir ini mau di sibukkin sama tugas huhu..
Kalau mau comment aja,ntar aku bikinin,cuma slow update.
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
FanfictionMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...