Nikmati chapter ini~
Jangan di sia siakan~-
-
-
-
-
Happy reading!"Katanya perusahaan papa sama Daddy jae kerja sama kan?" Tanya Haechan.
Mark mengagguk kecil "setau aku iya,tapi nggak tau juga jadi atau nggak" ujarnya.
Haechan mengagguk singkat "Bagus deh, biar setiap acara perusahaan aku datenganya sama kamu" ujar Haechan lalu terkekeh.
"Kan emang iya,mau kerja sama atau enggak,kamu tetep harus berangkat sama aku" ujar Mark.
"Jeno sama Nana kemana? Lama banget" gerutu haechan.
"Sorry lama,tadi gw habis beli kebab di sebelah kampus,lumayan panjang antriannya" ujar jeno.
"Kita gak Lo beliin?" Tanya Mark.
Jeno mengeluarkan kebab tersebut "Nih! Kita tuh baik,jadi kalian gw beliin" ujar jeno.
"Lu kan biasanya pelit,tumben baik" ujar Mark yang mendapat tatapan sinis dari Jeno.
Di sisi lain sungchan sedang berduaan dengan shotaro,pdkt ceritanya.
"Jadi? Kamu ngajak aku ke sini ngapain?" Tanya shotaro.
"Nggak papa, cuma mau lihat wajah kamu aja,emang gak boleh?" Tanya sungchan.
"Udah lihat wajah aku kan? Aku mau ke kelas" ujar shotaro seraya beranjak.
Sungchan terkekeh kecil "you know i like you? You are the most perfect person after my mommy and Beomgyu, so? Will you be mine? Gw udah gak kuat lagi nahan rasa cinta gw ke lu" ujar sungchan panjang lebar seraya memberikan bunga pada shotaro.
Shotaro membulatkan matanya "sungchan?" Panggilnya.
"Yes baby? You want right?" Ujar sungchan.
Shotaro berlari lalu naik ke pelukan sungchan dan terisak kecil di sana.
"Yes,i Will" gumam shotaro.
Shotaro memeluk sungchan erat,Entahlah,ia sangat menyayangi laki laki di depannya.
-
-
-
-
-
Guys aku cuma mau bilang kalau next chapter di undur 1 hari.Sekarang mood lagi anjlok banget,apalagi waktu tau kalau aku punya adik cowok,tapi udah meninggal di dalam kandungan.
Padahal itu waktu aku umur 2 tahun,jadi waktu di beritahu kemarin shok banget,agak kecewa karna baru di kasih tau,tapi yaudah lah..
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
FanfictionMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...