SKSK GAIS!! TADI YANG 'EIGHT' KEPENCET PUBLIS!!:)
PADAHAL MAU NGE STOK! SEKALIAN POST AJA LAH:))Continue..
-
-
-
-
-
Happy reading!"Duh! Gw lagi gerah body gerah hati nih" Ujar laki laki yang tidak sopannya duduk di sofa sang tuan rumah dengan satu kaki di angkat ke tembok.
Taehyun menghela nafas "lu kenapa sih Jun? Gw guyur air comberan lu lama lama" sinisnya.
"Hyun,baby bunny gw di deketin cowo lain" curhat nya pada Taehyun yang memandang tak peduli ke teman seperpopokannya.
"Emang lu udah pacaran sama dia?" Tanya Taehyun seraya mengangkat satu alisnya.
Yeonjun menghela nafas "belum sih,tapi gw cemburu tolol! Mana tuh cowo ganteng lagi!" Umpatnya kecil.
"Tembak"
"Mati dong?"
"Capek gw ngomong ama lu"ujar Taehyun lalu membuka hpnya.
Taehyun mengambil jaket lalu keluar dari kamarnya meninggalkan yeonjun di sana.
"Hyun mau kemana?!" Teriak yeonjun
"Ngewe!"
"ASTAGFIRULLAH! KEEP HALAL BROTHER!!"
"JANGAN LUPA LIVE STREAMING! GW JUGA MAU LIHAT!"teriaknya lagi.
Taehyun menghiraukan ucapan yeonjun lalu pergi ke suatu tempat.
Di sisi lain beomgyu sedang berjalan bersama Nana,haechan dan shotaro.
"Kak? Kak injun nggak di ajak?" Tanya beomgyu.
Haechan menghela nafas "Dia udah cari baju buat acara perusahaan kemarin,sama kak gualin,kita di tinggal" ujar haechan seraya mengerucutkan bibirnya.
"Oh jadi kemarin yang sama kak injun itu kak gualin?" monolognya.
"Setau aku kak injun tuh kalo udah pacaran nempel mulu kek perangko" sambung shotaro.
"Iya,kemarin aja gw lagi di kampus di tinggal karna gualin ngajak jalan" curhatnya.
"Bukannya kalian juga sama ya?" Ujar beomgyu seraya menarik turunkan alisnya.
"Kalian? Kak Nana sama kak haechan aja kali,aku sih nggak punya pacar" ujar shotaro.
"Mangkannya cari pacar,gk capek jomblo?" Tanya beomgyu.
Shotaro mengerucutkan bibirnya "kamu kan juga jomblo!" Ujarnya.
Beomgyu terkekeh "i have a boyfriend"
Jaemin,haechan dan shotaro membulatkan matanya.
"Really? Emang siapa pacar kamu?" tanya jaemin
"Taehyun..,kang Taehyun"
"Tunjukin orangnya dong" ujar shotaro.
"Bentar mau cari fotonya dulu" ujar beomgyu lalu membuka handphone nya.
"He is so cool right?""Kayak pernah lihat,tapi di mana ya?" Ujar haechan tiba tiba.
"Udah lah,kita lanjut cari bajunya aja,keburu sore,nanti gyuu di marahin mommy kalo telat" ujar beomgyu yang di angguki ketiganya.
-
-
-
-
-
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
Hayran KurguMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...