Plis ku lagi jatuh cinta sama gyu di era ini,parah cantik + ganteng bngt gasi?😭
Dari semua era txt yang fav bngt era Eternity sama TCC : FREEZE,demi apa lagunya enak enak di era itu.
Tapi Eternity gak bisa di kalahin,demi itu fav bngt! Aku jadi Moa di era magic tapi Eternity fav akuu huhu I can't move on😭📍
-
-
-
-
-
Happy reading!Beomgyu memakan sesuap ice cream lalu tertawa girang,sebelumnya ia tak boleh makan ice cream banyak banyak,tapi sekarang ia boleh sepuasnya.
"Abang.."
Mark menoleh lalu terkekeh,adiknya baru saja di kerjai oleh jaemin hingga menangis,dan sekarang ia manja dengannya.
"Kenapa? Gyu mau apa?"tanya Mark.
"Gyuu mau ke kamar mandi,di mana?" Cicitnya.
"Di situ kan ada pintu,lurus aja ntar juga ada tulisan toilet" jelasnya.
Beomgyu mengagguk lalu berjalan ke arah toilet,setelah itu ia kembali ke meja tempat kakak kakaknya.
"Loh Gyuu?"
Beomgyu menoleh lalu membolakan matanya "E-eh kak Taehyun? Ngapain di sini?" Tanya nya gugup.
"Seharusnya kakak yang tanya,kamu ngapain di sini? Ini acara resmi perusahaan loh" ujarnya.
"Jung beomgyu!"
Beomgyu menoleh lalu mengumpat dalam diam 'mampus! Gw harus gimana?!'.
"Kamu kemana aja? Dari tadi mommy cariin,loh Taehyun? Kamu kenal anak saya?" Tanya taeyong yang baru saja datang.
Taehyun mengerutkan keningnya "Eh? Iya,beomgyu pacar Taehyun" ceplos Taehyun.
"Beomgyu? Kok gak pernah bilang mommy? Backstreet nih ceritanya?" Goda taeyong.
"M-mommy,gyu baru aja dari tolet hehe" ia berani sumpah bahwa ia sudah gugup setengah mati.
"Yaudah kalo gitu mommy nyamperin Kakak kakak kamu aja" ujar taeyong lalu pergi meninggalkan sepasang kekasing tersebut.
"Jung beomgyu? Gyu? Jelasin ke kakak" ucap Taehyun lalu menarik beomgyu keluar melalui pintu utama gedung tersebut.
Setelah pergi dari gedung tersebut Taehyun berhenti di tepi jalan dekat taman.
"Jadi?"
Beomgyu menelan saliva nya dengan susah payah "E-eum? Jadi.. nama gyu itu j-jung beomgyu,bukan Choi beomgyu"cicitnya.
"Anaknya om jae? rich family? Kenapa di sekolah gak bilang? Kan kamu jadi sering di bully" ucap Taehyun dingin.
"Gyuu cuma mau bebas dari media,gyu gak mau di awasi sama media kayak bang Jeno sama bang mark"cicitnya.
"Jadi gyu sama bang sungchan sepakat buat gak nyebar identitas di depan media" jelasnya lagi.
Drrt drrrtt
'knp jun?'
'kang,Lihat Twitter'
Tutt
Taehyun mengernyitkan dahinya lalu membuka Twitter nya.
ready for conflict?
-
-
-
-
-
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
Hayran KurguMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...