Telat update,karna dari pagi nge galau in gfriend terus:)
Jadi lupa waktu deh..
-
-
-
-
-
Happy reading!Beomgyu membuka kelopak mata nya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk langsung menerpa wajahnya.
"Kamu udah bangun?" Tanya laki laki yang baru saja masuk ke dalam kamar tersebut.
"Ini di mana?" Tanya beomgyu.
"Ini di rumah aku,kemarin malam kamu ketiduran di mobil,jadi kakak ijin mommy buat bawa kamu nginep,kebetulan rumah aku deket sama mall kemarin" jawab Taehyun seraya meminum kopi yang masih hangat.
"Kak Taehyun nggak sekolah?" Tanya beomgyu.
Taehyun menggeleng singkat.
Beomgyu mengedipkan mata nya lucu "kenapa? Kok gak sekolah?" Tanyanya.
"Sekarang hari Minggu."
Beomgyu menepok dahinya,kok bisa dia lupa dengan hari Minggu? Padahal itu hari favoritnya.
Taehyun terkekeh pelan "mandi sana,bajunya ambil aja di lemari,nanti kita sarapan di luar aja" ujarnya.
Beomgyu mengangguk kecil lalu berjalan dengan satu mata tertutup ke arah kamar mandi.
Taehyun menggeleng kan kepalanya,kenapa pacarnya sangat lucu? Jadi pengen cepet nikahin, ehh?.
Sungchan menggerutu kesal "ini bang Jeno ke mana dah? Tau gini gw di jemput supir aja" gerutu nya.
"Sorry telat."
Sungchan menoleh "telat banget,gw udah chat lu dari 2 jam yang lalu!" Sarkasnya.
"Macet."
"Aelah ngeles Mulu,ngomong aja dari rumahnya kak Nana" sinisnya lalu meninggalkan jeno ke dalam mobil.
Jeno menghela nafas "Gak beomgyu,gak sungchan sama aja anjing! Tau gitu kaga gw jemput sekalian" gerutunya.
Sunghoon terkekeh pelan, sepertinya permainan selanjutnya lebih seru, Bagaimana jika permainan tersebut di tambah api? Mungkin makin menyenangkan.
Atau mungkin pistol? Or bom? Ntah lah ia senang dengan permainan kali ini, sepertinya ia harus mengajak Taehyun.
Sepertinya jatah permainan sepenuhnya ada di dia,baiklah ia akan memulai permainan tersebut.
Dengan seringai kecil ia mengambil kunci mobilnya lalu bergegas keluar dari apartemennya.
"It will be so fun" gumamnya.
Di sisi lain Taehyun terkekeh kecil melihat chat dari temannya,ia tak mau membunuh orang dengan darah yang cukup suci,dia lebih memilih membunuh mafia yang mempunyai darah yang kotor.
Bisa di bilang ia ingin mengurangi beban malaikat untuk membunuh orang tersebut, dan dia lebih suka bermain menggunakan cutter,suara teriakan yang menggema,That's his favorite.
Membayangkan nya saja membuat ia ingin melakukannya lagi, tapi sepertinya ia harus menundanya,karna kekasihnya masih asik memakan cemilan dengan mata bulat yang fokus pada kartun yang di tayangkan,dengan kepala yang bergoyang ke kiri dan kekanan.
Menggemaskan bukan?.
-
-
-
-
-
TbcSksksk lagi galau mbak jipren😭
Btw aku update cuman satu chapter,karna di darf cuma ada 2 chapter:(
KAMU SEDANG MEMBACA
♛Luxury Family♛ [✓]
FanficMenceritakan tentang keseharian Jung family,keluarga yang sangat di segani di belahan dunia. Memiliki berbagai aset mewah dan bangunan megah membuat mereka di juluki sebagai 'rich family'. The main character: •Jung Jaehyun As Daddy •Lee Taeyong As...