twenty-eight

5.7K 619 75
                                    

Mager mikir sksksk🙂 buat chapter selanjutnya gak tau deh,gak ada stok.

-
-
-
-
-
Happy reading!

Setelah terjadinya kebakaran club tersebut,24 orang di nyatakan meninggal dengan keadaan hangus terbakar.

"Apa rencana Lo selanjutnya?" Tanya Jeno pada taehyun yang menatap berita di tv itu dengan senyum jahatnya.

"Semua sudah berakhir,tinggal beberapa hal yang belum kalian tau," Ujar Taehyun.

Taehyun mengangkat tangannya.

1

2

3

"HALABEOJI?!"

"Ini sungguhan?" Gumam Taeyong yang mulai membendung air matanya.

"Ya,ini aku,terkejut?" ujar tuan besar Jung.

"Halabeoji yang membantuku untuk menemukan lokasi club yang akan park Chae young pakai, terkejut bukan?" Ujar Taehyun.

Sungchan menggeleng tidak percaya "bagaimana kau tau halabeoji masih hidup?" Tanya sungchan.

"Tentang masalah ini biar aku yang akan menjelaskan,pasti kalian terkejutkan?" Gumam tuan Jung.

Flashback

"Taehyun-ssi"

Taehyun menoleh lalu tersenyum lembut "ah,tuan Jung,bagaimana kabarmu?" Tanya Taehyun.

"Seperti yang kau lihat,aku baik baik saja,"

"Jadi? Bisakah kita mulai membahas masalah keluarga Jung bodoh itu?," Lanjutnya.

"Baik tuan,aku akan memulai."

"Panggil aku halabeoji,kau akan menjadi pendamping cucu bungsuku," peringatnya

"Baik,saya akan menjelaskan.."

Setelah mereka berdiskusi dan mereka memikirkan langkah selanjutnya.

"Permisi tuan, tuan muda Jafier dalam perjalanan kemari."

Tuan besar Jung menghela nafas,kapan ia bisa bebas dari jafier,Jung jafier,dia cucu ke tiga setelah Mark dan Jeno,dia anak pertama dari kakak jaehyun,dia seumuran dengan sungchan.

"Oppa!."

Tuan Jung mendengus "Hei cucu laknat! Berhentilah memanggil kakekmu dengan panggilan menjijikkan itu!," Sinis tuan jung.

"Apa oppa marah padaku?" Ujar laki laki itu seraya mengedipkan satu matanya.

Taehyun memandang laki laki itu aneh, apa laki laki itu memiliki gangguan jiwa?.

"Perkenalkan dia jafier,cucu ketiga ku" ujar tuan Jung pada Taehyun.

"Apa ini?! Kakek menjodohkan ku?!."

Tuan Jung menyentil kening jafier "tidak bodoh! Dia calon suami beomgyu!"

Taehyun tersedak salivanya sendiri,dia dapat lampu hijau? Uhh senangnya...

"Apa?! Dia calon suami buntalan bakpao itu? Adik ku tak salah memilih, tapi kenapa dia bisa dapat restu dari halabeoji?! Sedangkan calon istri ku tidak!" Sarkasnya.

Tuan Jung memutar bola matanya malas "itu karna calon istrimu pernah hamil di luar nikah! Dan dia membunuh bayinya!" Geramnya.

Jafier menggertakkan giginya "ah,ini tidak adil! Kalau begitu jodohkan aku dengan perempuan pilihanmu kakek! Aku tidak ingin buntalan bakpao itu melangkahi ku!" Cemberutnya.

"Kau tampak seperti uke."

"Mana ada?! Aku dominan!!." Kesal jefier lalu meninggalkan mereka.

"Dia yang membantu rekanmu untuk menemukan club yang di gunakan oleh Park Chae Young,dia lumayan handal dalam bidang itu" ujar tuan Jung.

Taehyun mengagguk "baik,nanti akan saya kirim laporan,bukti dan segala kejahatan park Chae young."

"Tidak perlu."

Taehyun mengerutkan keningnya bingung "maksud halabeoji? Tidak perlu bukti?."

Tuan Jung mengangguk "kita akan membakar dia bersama club yang dia sewa" ujar tuan Jung.

"Baiklah,aku akan menyuruh rekanku untuk tidak membawanya" ujarnya.

Flashback off.

-----Flashback penembakan nya aja mau gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-
-
-
Flashback penembakan nya aja mau gak?

Bahagia kan lu pada? Padahal mau di bikin sad ending,jadi gk tega sama kalian,huh!😠

♛Luxury Family♛ [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang