Six

10.7K 1K 19
                                    

I wrote this at school...
Maaf banget udah gak up beberapa hari
Sibuk ujian huhu..
Maaf ya:((

-
-
-
-
-

Sungchan terkekeh pelan "jadi adik kelas yang kemarin kasih gw botol minum itu adiknya kak Nana? Imut hehe" monolognya.

"Ngapain Lo?"

Sungchan tersentak lalu menoleh "shit! apaan si bang, ganggu orang aja" umpatnya kecil

"Lu yang apaan,senyum senyum di balkon,kerasukan hantu balkon Lo?!" Sarkas Jeno

Sungchan memutar bola mata nya malas lalu berjalan masuk meninggalkan jeno yang mengumpati dirinya.

"Sialan lo bocah! Kok gw di kacangin si anjg?! Awas aja lu! Gw minta Daddy buat nge ruqyah in lu!!" Sinisnya lalu menyusul sungchan masuk ke dalam.

Di sisi lain Mark yang duduk di sofa menggaruk tengkuknya bingung.

"what's wrong mom? Kenapa kayak kebingungan gitu?" Tanya Mark saat melihat taeyong mondar mandir.

"Mommy lagi nungguin Daddy pulang" jawabnya.

"Ha? Terus kenapa kek panik gitu?" Tanya Mark.

"Aduh, jas Daddy kamu ketumpahan kopi tadi, kan itu jas mahal, sayang kalo rusak" jawabnya.

Mark menggelengkan kepalanya "Gak kaget gw"gumam nya seraya melanjutkan kegiatan memakan semangkanya yang tertunda.

"Bang"

Mark memberhentikan suapan semangka yang ada di tangannya "Kenapa?" Tanya nya.

Sungchan duduk di sofa lalu mencomot 1 potong semangka Mark "Kalo Chan suka sama orang,Chan harus apa?" Tanyanya polos.

Mark terkekeh "kasih dia sembako, kalo kasih dia coklat atau bunga udah biasa"

"Bang,Lu pikir ini acara bagi bagi rezeki apa?! Keluarga dia kaya loh,masa nembak bawa sembako" sarkasnya.

Mark terkekeh "Aduh lu kaga paham,kan biasanya kalo di kasih sembako tuh seneng,lumayan nambah beras di rumah" jawabnya.

"Nyesel gw tanya,sesat anjing!" sinisnya lalu pergi menuju kamarnya.

"Kek ada yang ilang,loh? Beomgyu mana dah?" Tanya Mark.

Mark menghembuskan kasar nafasnya lalu melanjutkan memakan semangkanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark menghembuskan kasar nafasnya lalu melanjutkan memakan semangkanya.

"Bang? Lu tau Hyunjin gak?" Tanya Jeno yang baru datang.

Mark menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

"Satu gedung ama gw,pernah satu kelas juga,tapi sekarang gw udah keluar dari kelas itu,kenapa emang?" ujarnya.

"Pacar temen gw di cium ama dia di kantin kampus" ujarnya.

"Itu udah gak kaget,dia sering banget bikin ulah ama anak semester akhir" jawab Mark

"HAH? kok dia berani ama anak semester akhir?" Tanya Jeno lagi.

"Dia itu anak semester akhir,cuma gak lulus pas kenaikan semester" jawabnya.

"Pantes aja, dosen dosen juga sering banget negur dia,gw juga kemarin sempat ketemu dia di club tempat kita nongkrong biasa" ujar jeno.

"Dia itu anak motor, komunitasnya lumayan terkenal di Jakarta,karna suka bikin onar pastinya" ujar Mark menanggapi Jeno.

Jeno mengangguk "kalo itu gw udah tau,soalnya temen jauh gw masih satu komunitas sama dia,"jawabnya.

-
-
-
-
-

Hi, how are you?
I am back..

♛Luxury Family♛ [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang